Perkemahan Yang Tidak Biasa
Seiring ritme kehidupan masyarakat yang semakin cepat. dan Anda telah bekerja keras sepanjang hari, apakah Anda berpikir untuk beristirahat dan bersantai di alam? Atau untuk berhubungan dengan alam? Artikel ini merekomendasikan tujuh tempat perkemahan paling tidak biasa di dunia.
1. Perkemahan Wiggenberg (Amsterdam)
Pengunjung yang datang ke sini akan memiliki kesempatan untuk menikmati kombinasi sempurna antara kehidupan berkemah dan program seni. Kamp ini terletak di hutan yang damai dan indah, dirancang oleh seniman Belanda terkenal Annette van Derrie dan Francis. Struktur kamp sangat menarik, dengan kubah tali, van kemping dan balok kayu membentuk taman, yang diisi dengan kulit luak yang tebal dan pohon buatan, yang sangat nyaman.
2. Otro Mundo (Segura de la Sierra, Spanyol)
Jika Anda ingin dekat dengan alam, tetapi tidak mau repot-repot mendirikan tenda, datanglah ke Otro Mundo. Terletak di sudut pedesaan Spanyol, Otro Mundo merupakan tempat yang dapat menarik perhatian Anda. Ada eco-pod mirip igloo yang dapat menampung lima orang sekaligus dengan berperabotan lengkap. Tidak hanya pancuran bertenaga surya, tetapi juga toilet kompos. Perlu disebutkan bahwa ini adalah tempat yang bagus untuk hiking dan bersepeda gunung.
3. Carr d'toiles (Champagne, Prancis)
Jika Anda sudah memiliki tenda dome atau lonceng, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mencari rumah miniatur kayu. Carr d'toiles adalah balok kayu yang indah yang dapat menampung empat orang. Di atas blok ada atap kaca, yang juga dilengkapi dengan teleskop dan peta bintang, yang merupakan tempat yang baik untuk melihat bintang di malam hari. Perlu disebutkan bahwa ada juga dapur kecil, TV, dan toilet.
4. Pulau Wilson (Queensland, Australia)
Pulau Wilson di Great Barrier Reef Australia akan memberi Anda pengalaman glamping yang luar biasa. Pulau kecil ini dapat menampung enam tenda ganda, masing-masing dengan tempat tidur gantung tunggal dan lantai kayu. Perlu disebutkan bahwa wisatawan dapat menikmati layanan tata graha harian di sini. Namun perlu diperhatikan bahwa jaraknya juga 45 menit berkendara dari tempat perbelanjaan terdekat, sehingga perlu untuk menyimpan makanan dan kebutuhan sehari-hari.
5. Rivendell Glamping Pods (Cornwall, Inggris)
Jika Anda penggemar Lord of the Rings, Anda akan menyukai pod yang terinspirasi dari Holt ini. Di pod ini, ada tempat tidur double, dan dua tempat tidur single. Selain itu, ada kamar mandi terpisah dengan wastafel, shower, dan toilet. Di sini, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menikmati keindahan Tasmania, dan kota selancar terkenal sangat dekat dari sini.
6. Tenda Pohon Hujan Emas (Powys, Wales)
Tenda pohon yang disebut "Tenda Pohon Hujan Emas" ini adalah tenda yang menggantung di antara pepohonan. Ini memiliki ruang besar di dalamnya. Selain untuk menampung dua orang dewasa, kompor berbahan bakar arang juga bisa diletakkan. Bagian dalam tenda menyala secara elektrik, sepenuhnya terisolasi, jadi keamanan tidak pernah menjadi masalah.
7. Sarang Manusia (Big Sur, California)
Pengunjung berkemah Big Sur akan memiliki berbagai pilihan berkemah, termasuk berbagai tenda yang didirikan sebelumnya. Tapi yang paling menarik perhatian adalah Sarang Manusia, sarang besar yang terbuat dari bilah kayu oleh seniman lokal. Ini dapat menampung dua orang dewasa di dalam, dan Anda dapat menggunakan tangga untuk naik. Dari atas, Anda bisa mendapatkan pemandangan luas dari Big Sur, dan kata-kata sederhana tidak cukup untuk menggambarkan keindahan ini.