Kucing Hutan Norwegia
Kucing hutan Norwegia adalah kucing yang hidup di hutan norwegia. Ini adalah spesies endemik Skandinavia dan asalnya tidak diketahui. Meskipun asal-usul mereka tetap menjadi misteri, dapat dipastikan bahwa habitat nenek moyang mereka berada di hutan norwegia. Di negara yang dingin dan jauh itu, mereka mengembangkan rambut halus dan panjang untuk bertahan hidup.
Kepala kucing hutan norwegia berbentuk segitiga, lehernya pendek, dan ototnya sangat halus. Kucing hutan norwegia memiliki telinga runcing, dan mata bulatnya sangat besar dan cerah. Kucing Norwegia memiliki mata kuning atau hijau. Kucing jantan sangat besar, dengan bahu dan kaki yang kuat, sedangkan kucing betina kecil dan anggun.
Kucing hutan norwegia tumbuh di lingkungan yang sangat dingin dan keras, sehingga memiliki bulu yang lebih tebal dan fisik yang lebih kuat daripada kucing lainnya. Dibandingkan dengan kucing lain yang takut musim dingin, bulu tebal alami dan fisik yang kuat membuat mereka sangat menyukai salju. Jika kucing adalah Elf yang selalu berubah dari dunia hewan, maka itu adalah elf salju dari dunia kucing, memberi orang perasaan yang luar biasa.
Kucing hutan norwegia memiliki kaki yang kuat dan berlari sangat cepat. Hal ini yang membuat ia tidak takut matahari dan hujan. Saat berjalan, rambut leher dan rambut ekornya elegan dan sangat indah. Tetapi jumlah mereka telah menurun dari tahun ke tahun, dan bahkan ada krisis kepunahan. Oleh karena itu, yang terpenting adalah bekerja keras untuk melindungi mereka sekarang.
Banyak orang tidak bisa membedakan antara kucing hutan Norwegia dan Kucing Maine Coon. Perbedaan terbesar antara keduanya adalah bentuk wajah dan bentuk mata. Kucing Maine Coon memiliki hidung melengkung jika dilihat dari samping. Kucing hutan norwegia memiliki hidung lurus. Namun, seperti Maine Coon, kucing hutan norwegia memiliki suasana anggun dalam gerakannya.
Tidak hanya itu, kucing hutan norwegia juga sangat pintar. Mungkin karena nenek moyang hidup di lingkungan yang keras, yang membuat mereka sangat kuat dalam kemampuan beradaptasi dan perawatan diri. Dengan sedikit pelatihan, mereka dapat melakukan tugas-tugas seperti anak anjing.
Kucing hutan norwegia memiliki kebiasaan hidup yang sangat aneh. Ia introvert dan sangat mandiri, dan memiliki pikiran yang jernih. Kucing hutan norwegia energik dalam kehidupan sehari-hari mereka dan menyukai beberapa kegiatan yang lebih berani. Mereka berani, tetapi juga sangat berhati-hati, terutama ia suka pergi keluar dan dapat beradaptasi dengan semua jenis cuaca buruk.
Kucing hutan norwegia memiliki bulu yang tebal, fisik yang kuat, dan kecepatan lari yang cepat. Ini adalah kucing yang sangat baik. Tetapi mengapa begitu sedikit orang yang memelihara kucing hutan norwegia? Faktanya, beberapa orang yang memelihara kucing hutan norwegia mungkin karena alasan berikut!
Persyaratan tinggi untuk hidup. Kucing hutan norwegia sangat besar, dan menyukai petualangan dan pendakian, sehingga membutuhkan banyak ruang hidup, jika tidak maka tidak akan cukup untuk bergerak. Dan sekarang banyak rumah orang tidak memiliki cukup ruang untuk kucing hutan norwegia, jadi lebih sedikit orang yang memeliharanya.
Perawatan rambut sangat merepotkan. Kucing hutan norwegia sangat berbulu, dan seluruh tubuh ditutupi dengan rambut panjang, sehingga perawatan rambutnya sangat merepotkan, dan pemilik hewan peliharaan perlu menyikat dan memandikannya secara teratur, tetapi banyak pemilik hewan peliharaan umumnya tidak punya banyak waktu. Selain itu, ia juga suka menjilat bulunya, dan pemilik hewan peliharaan perlu memberinya obat secara teratur untuk membantunya menyingkirkan kutu rambut.