Kacang Garbanzo Menakjubkan
Kacang garbanzo tidak hanya bagus untuk menurunkan berat badan, tapi juga dapat digunakan untuk membuat kudapan-kudapan yang lezat.
Bila dimakan dalam jumlah sedang, kacang garbanzo juga dapat meningkatkan pencernaan, mencegah dan melawan kanker. Kacang garbanzo adalah bahan yang sangat sehat, tetapi tidak cocok untuk semua orang, dan tidak semua metode memasak cocok dengannya. Berhati-hatilah untuk menghindari beberapa pantangan saat memakannya.
Jika kita memakan kacang setiap hari, kita dapat terhindar dari penyakit. Kacang garbanzo adalah salah satunya.
Kacang garbanzo tersebar luas di Asia, Afrika, Amerika dan tempat-tempat lain. Ini adalah area penanaman kacang yang lebih besar di dunia, sekitar 150 juta mu. Kacang garbanzo sangat populer di negara-negara Barat dan merupakan bahan favorit untuk diet.
Kacang garbanzo bisa dimakan dengan berbagai cara. Mereka bisa direbus atau digoreng, digiling untuk dijadikan camilan, atau bahkan digoreng hingga renyah dan dimakan sebagai camilan. Setiap orang mengejar tujuan yang berbeda ketika makan kacang garbanzo, beberapa mengejar bentuk tubuh, beberapa mengejar kesehatan. Untuk orang yang berbeda, cara terbaik untuk makan buncis tidaklah sama, hanya dengan menemukan cara terbaik untuk makan kacang garbanzo ini, maka efek yang terbaik akan tercapai.
Kacang garbanzo mengandung kalori yang rendah, dan hal ini membuat kacang garbanzo sangat cocok untuk orang-orang yang sedang berdiet.
Bagi mereka, hummus tidak masalah, tapi tidak dengan kacang garbanzo yang digoreng. Juga dikenal sebagai "kacang emas" dan "kacang mutiara", garbanzo goreng mengembang ini sangat populer di tempat-tempat seperti Asia Tenggara. Kacang ini renyah dan enak, tetapi mengandung banyak lemak, jadi makan terlalu banyak dapat merusak manfaat kacang garbanzo dan memberi kita terlalu banyak energi. Selain itu, berhati-hatilah untuk tidak menambahkan susu dan terlalu banyak garam ke hummus yang kamu buat, dan jangan menambahkan terlalu banyak gula ke susu kedelai.
Jika kamu memiliki gula darah tinggi, kemudian memakan kacang garbanzo untuk menyeimbangkan gula darahmu dan mencegahnya naik, jangan tambahkan dengan karbohidrat. Salad kacang garbanzo sangat cocok untuk ini. Jika terlalu manis, lupakan saja. Studi menemukan bahwa untuk pasien dengan kadar gula darah tinggi, gula darah yang tidak stabil dikontrol secara efektif dan komplikasi secara efektif dicegah atau diperlambat tiga bulan setelah mereka mengonsumsi produk kacang garbanzo.
Yogurt dan kacang garbanzo adalah makanan sehat yang baik untuk pencernaan dan penyerapan, tetapi tidak boleh dicampur. Yogurt kaya akan kalsium, yang membuatnya sulit diserap ketika menghadapi asam dalam kacang garbanzo, sehingga kehilangan nilai gizi dari makanan itu sendiri.
Bayam adalah sayuran yang sangat hijau dan sehat, yang mengandung banyak asam oksalat. Oksalat bergabung dengan kalsium dalam kacang garbanzo untuk membentuk kalsium oksalat, yang sulit diserap tubuh dan dapat menyebabkan gangguan pencernaan. Dalam kasus yang parah, akan menyebabkan batu.
Kacang garbanzo sudah mengandung serat makanan, dan seledri sangat kaya serat makanan, di mana asupan serat makanan akan mempengaruhi penyerapan zat besi dalam kacang garbanzo.
Meskipun kacang garbanzo tidak bisa dipasangkan dengan hal-hal ini, masih ada banyak bahan makanan yang dapat dipilih.
Misalnya, menggabungkan tahini dengan kacang garbanzo dan membuat kacang tumbuk dapat memberikan rasa yang lebih kaya pada makanan. Pancake kacang garbanzo dan muffin kacang garbanzo akan menjadi lebih lezat jika ditambahkan ke biji-bijian utuh lainnya. Kamu juga bisa mencoba membuat salad rendah lemak dengan berbagai sayuran musiman dan kacang garbanzo.