Bianglala
Dikatakan bahwa Kincir Ria adalah simbol romansa. Ini adalah impian banyak orang untuk dapat bergandengan tangan dengan orang yang mereka cintai, melihat dunia yang menakjubkan ini dari ketinggian 100 meter, dan menikmati saat-saat hangat yang hanya milik satu sama lain.
Pada tahun 1893, Kincir Ria lahir di Chicago. Selama lebih dari 100 tahun, daya tarik Kincir Ria tidak pernah menurun, dan dekat dengan langit merupakan bagian paling menarik dari Kincir Ria. Jika sebuah kota memiliki Kincir Ria, penduduk setempat sering membicarakannya dengan sedikit kebanggaan, dan kincir ria secara alami akan menjadi "tengara" lokal. Artikel ini akan memperkenalkan kincir ria yang indah itu.
1. Lima Ferris Wheel, Osaka, Jepang
Bianglala ini terletak di pusat perbelanjaan HEP Five di Stasiun Umeda di Osaka. Jangan khawatir tentang bianglala yang dibangun di area komersial akan tertutup oleh gedung-gedung tinggi. HEP Five Ferris Wheel memilih untuk dibangun di atas pusat perbelanjaan dengan ketinggian lebih dari 30 meter. Ditambah dengan ketinggian 75 meter dari Bianglala itu sendiri, dapat langsung mengirim wisatawan ke langit 100 meter untuk mengabadikan pemandangan kota Osaka yang ramai. Kincir Ria berwarna merah yang sangat romantis. Ketika malam tiba, Bianglala berubah menjadi merah terang yang lebih mempesona, yang sangat menarik di daerah perkotaan yang ramai. Bagi mereka yang mengejar romansa, itu adalah pilihan yang lebih baik.
2. Mickey's fun Ferris Wheel, Los Angeles, Amerika Serikat
Kincir Ria yang berada di California Adventure Land Los Angeles. Kincir ria Mickey yang menyenangkan memilih untuk memasang rel geser pada rangka baja Kincir Ria, sehingga ketika Kincir Ria berputar, kokpit dapat meluncur bolak-balik di sepanjang lintasan dengan gravitasi. Sambil memuaskan para wisatawan, itu juga meningkatkan kesenangan. Mickey's fun Ferris Wheel adalah salah satu dari tiga roda Ferris yang tersisa di dunia. Sebagai tengara Taman Petualangan California, kepala Mickey besar di tengah Kincir Ria menunjukkan dunia dongeng yang indah ini, dan Pertunjukan Cahaya Air Disney setiap malam akan dipentaskan tepat waktu di depan Kincir Ria. Jika Anda memiliki kesempatan untuk datang ke Disneyland di Los Angeles, Anda tidak boleh melewatkan Kincir Ria ini.
3. Skyview Ferris Wheel, Den Haag, Belanda
Ini adalah satu-satunya kincir ria di Eropa yang berdiri di atas lautan dan telah dibuka pada akhir 2016. Wisatawan berjalan melintasi jembatan panjang dan sempit ke laut sebelum mereka memiliki kesempatan untuk melihat pintu masuk Bianglala. Kincir Ria Skyview memiliki tinggi lebih dari 50 meter dan memiliki total 36 kabin. Setiap kabin dilengkapi dengan sistem pendingin udara, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan angin dingin dan panasnya musim panas saat Anda menaiki Bianglala. Saat Kincir Ria perlahan naik, satu sisi adalah pemandangan kota Den Haag yang indah, dan sisi lainnya adalah garis pantai Laut Utara dengan ombak putih yang bergulung. Ketika lampu neon bersinar, pengunjung dapat menikmati suasana romantis.
4. The Flyer, Singapura
Kincir Ria ini, yang dikenal sebagai "Singapore Flyer", tingginya 165 meter. Pada dasarnya Anda dapat melihat seluruh Singapura dan bahkan beberapa pulau di Indonesia dan Malaysia. Mobil besar transparan di semua sisi, dan Anda dapat mengabadikan pemandangan malam Singapura dari Bianglala di malam hari, yang penuh warna dan tenang. Apalagi saat berjalan di sepanjang tepi sungai menuju Kincir Ria, selalu ada perasaan bahagia.
5. London Eye, Inggris
Berbicara tentang London, selain Big Ben, itu adalah London Eye yang terkenal. London Eye, yang sering digunakan sebagai tengara dalam berbagai drama film dan televisi, harus dianggap sebagai Kincir Ria yang paling fotogenik. Dibuka pada akhir tahun 1999, London Eye, juga dikenal sebagai Millennium Wheel, berdiri dengan bangga di tepi Sungai Thames dengan ketinggian 135 meter. Naiki London Eye untuk menikmati beberapa pemandangan terbaik di kota London. Keterbukaan hari dan romantisme cahaya terang di malam hari. Menghadap ke kota London dari langit, Anda memiliki pemandangan panorama atraksi London yang terkenal seperti Istana Buckingham, Big Ben, dan Sungai Thames. Pesona arsitektur Inggris akan membuat Anda kagum.