Kepulauan Tropis Terpopuler
Ketika memikirkan tentang perjalanan, pikiran tentang pantai berpasir putih, air berwarna kebiruan, dan pohon palem tropis dengan cepat muncul di benak banyak orang. Ketika kebanyakan orang memikirkan surga, mereka mungkin berpikir tentang pulau-pulau tropis di pelosok dunia. Duduk sambil membaca buku, minum air kelapa dan menikmati sinar matahari. Apakah ada yang lebih baik dari ini? Jika kamu sedang mencari pulau tropis untuk dikunjungi untuk liburan berikutnya, simak daftar di bawah ini.
1. Bali
Mari kita berbicara tentang Bali. Bali terletak di Indonesia. Di pulau tersebut hanya terdapat musim kemarau dan musim hujan sepanjang tahun. Industri pariwisata di Bali berkembang lebih awal, dan fasilitas hotel di pulau itu nyaman, maju serta lengkap. Banyak hotel tidak hanya memiliki pantai pribadi, tetapi juga memiliki taman pribadi yang dikelilingi oleh tanaman hijau, dengan gaya yang berbeda dan pemandangan yang indah. Bali mencakup hampir semua merek hotel kelas satu dunia, dan ada banyak pilihan dalam tingkatan dan titik harga. Perlu disebutkan bahwa Bali juga yang paling nyaman dari empat pulau dalam daftar ini, karena banyak kota besar yang terkenal memiliki penerbangan langsung ke sana. Selama kamu membawa bagasi dengan paspormu, kamu langsung bisa membeli tiket dan berangkat. Hanya dalam beberapa jam penerbangan dan cap dari bea cukai di bandara, kamu dapat menikmati Bali.
2. Pulau Gili
Ada total 3 pulau kecil di Pulau Gili, tetapi tidak banyak turis yang berkunjung, jadi sangat pas untuk dinikmati. Tidak ada pompa bensin di pulau itu, dan semua kebutuhan sehari-hari perlu diangkut ke pulau itu dengan perahu kayu kecil. Vila mandiri adalah bentuk hotel paling umum di Pulau Gili. Harga satu malam hanya lebih dari 50 dolar AS, yang tergolong cukup menghemat biaya. Ketika kamu tiba di pulau itu, aktivitas terbaik yang bisa kamu lakukan adalah berjemur di bawah sinar matahari di tepi laut, atau menyelam, karena yang terpenting di sini adalah pantai berpasir yang indah. Berjemur di bawah sinar matahari, berayun di ayunan, berenang, adakah tempat yang lebih romantis dari tempat ini?
3. Phuket
Pilihan makanan, minuman, dan hiburan yang lebih hemat biaya dan beraneka ragam ada di Phuket, Thailand. Pulau Phuket sangat besar, industri pariwisatanya juga berkembang dengan sangat baik. Ada banyak atraksi, industri katering dan industri jasa pendukung berkembang, dan belanja menjadi nyaman dengan harga yang cukup murah. Ada banyak pantai dengan gaya dan karakteristik yang berbeda untuk dipilih di pulau ini: Pantai Patong dapat dipilih untuk yang ramai, dan Bang Tao, Kata, dan pantai lainnya lebih disukai untuk yang mencari ketenangan. Selain itu, ada banyak pulau kecil dengan pemandangan menawan tersebar di sekitar pulau utama Phuket (yang lebih terkenal adalah pulau PP dan pulau kaisar, tetapi ada banyak pulau yang kurang terkenal, pemandangan dan air lautnya sebenarnya lebih baik). Wisatawan dapat tinggal di pulau atau bersenang-senang di luar pulau. Kualitas makanan dan minuman di Phuket juga yang terbaik jika dibandingkan dengan pulau-pulau yang sudah disebutkan di atas. Buah-buahan, makanan, dan makanan laut semuanya luar biasa.
4. Boracay
Pulau Boracay di Filipina berukuran relatif kecil. Di antara pulau-pulau ini, Boracay memiliki kualitas pantai dan air laut tertinggi. Pantai berpasir putih yang membentang beberapa kilometer di pulau ini sangat mengesankan dan indah, pasirnya sedikit, dan air sungai yang biru lebih menyenangkan, membuatnya sangat cocok menjadi tempat untuk liburan. Air laut, pantai, langit dan sinar matahari adalah fitur utama di sini. Mungkin semua orang lebih suka menikmati alam dengan tenang. Tidak banyak hiburan di pulau ini seperti Phuket, tetapi cukup untuk memenuhi kebutuhan liburan pada umumnya. Selain itu, tingkat konsumsi Boracay relatif rendah, yang harus dipertimbangkan sebagai keuntungan.