Kastil di Eropa
Periode dari 1066 hingga 1400 M adalah masa kejayaan membangun Kastil di Eropa. Sampai hari ini, bangunan-bangunan yang tersebar di seluruh Eropa seperti mutiara cerah masih berdiri sebagai lanskap yang paling menarik. Mereka menjadi salah satu bangunan paling indah di planet ini, indah dengan makna daripada penampilan. Ini adalah produk dari perkembangan peradaban Abad Pertengahan, dan juga identik dengan dongeng dan mimpi. Artikel ini akan memperkenalkan lima Kastil terindah di Eropa.
1. Kastil Neuschwanstein, Jerman
Neuschwanstein Castle, juga dikenal sebagai "F Jerssen Snow White Castle", dibangun pada tahun 1869, karya Ludwig II. dengan dinding putih dan atap biru, terletak di Pegunungan Alpen di kota kecil Fuessen di Bayern, Jerman, dikelilingi oleh lanskap yang luas dari Danau Falger dan Fussen. Spektakuler dan indah, biasa disebut "tempat yang paling dekat dengan dongeng". Ini adalah salah satu simbol Jerman dan kebanggaan Jerman. Raja Ludwig II dari Bavaria, dipengaruhi oleh opera Wagner sepanjang hidupnya, adalah seorang pencinta seni yang terkenal. Dia membayangkan tempat di mana dongeng Putri Salju tinggal dan mengundang pelukis teater dan setter panggung untuk menggambar sketsa arsitektur untuk menciptakan suasana seperti mimpi.
2. Chambord, Loire, Prancis
Kastil Chambord terkenal di dunia karena pemandangannya yang indah dan menyenangkan. Dulunya adalah kediaman Raja Prancis, dan yang paling megah dan terbesar dari semua Kastil di Lembah Loire. Ini memiliki sejarah lebih dari 500 tahun. Chambord adalah daerah dengan aroma kuat kehidupan aristokrat Prancis. Ada banyak hutan, dan itu merupakan tempat penting bagi raja dan bangsawan dari semua Dinasti untuk pergi berlibur dan berburu. Konstruksinya dikaitkan dengan Renaisans. Raja tertinggi dan terkemuka, Fran Multinois I, mengundang para ahli seni seperti Leonardo Da Vinci dari Italia, dan berusaha keras untuk mentransplantasikan seni brilian dan gaya arsitektur Renaisans Italia ke Prancis, menaruh dasar Renaisans Prancis. Kastil ini adalah kombinasi sempurna antara kekuatan kekaisaran dan seni. Itu dianggap sebagai harta nasional oleh generasi selanjutnya dan dimasukkan dalam Daftar Warisan Budaya Dunia pada tahun 1981.
3. Kastil Hohenzollern, Jerman
Salah satu dari dua istana yang paling terkenal di Jerman selatan, yang terletak di bukit-bukit 20 kilometer selatan dari T Svetlobingen. Ini adalah tempat kelahiran keluarga Hohenzollern. Awalnya dibangun pada abad ke-11, itu mengalami renovasi dari tahun 1850 hingga 1867. Dibandingkan dengan penampilan dongeng kastil Neuschwanstein, kastil Hohenzollern penuh dengan maskulinitas heroik, yang juga mewakili sejarah kejayaan Dinasti Prusia. Kastil ini menampilkan peninggalan Frederick Agung, harta dan mahkota raja Prusia.
4. Salzburg, Austria
Salzburg terletak di kaki bukit utara Pegunungan Alpen. Pemandangan yang indah dan seni arsitektur yang kaya, beragam dan terintegrasi, membuat Salzburg dikenal sebagai salah satu kota yang paling indah di dunia dan terdaftar oleh PBB sebagai kawasan lindung bagi peradaban manusia di dunia. Pemandangan kebun, pohon dan air mancur dalam pose yang berbeda membuat Salzburg luar biasa indah. Salzburg juga merupakan kota kelahiran musisi terkenal Mozart. Pengunjung dapat mengikuti jejak komposer hebat dari tempat kelahirannya di No. 9 Grain Hutong ke no. 8-9 Mcat Square, tempat dia tinggal.
5. Kastil Segovia, Spanyol
Kastil Segovia terletak di ujung barat Segovia dan memiliki pemandangan yang sangat indah. Kastil ini dikelilingi oleh vegetasi yang subur, dan ada parit sedalam lebih dari 10 meter di pintu masuk. Kastil ini dibangun pada abad ke-12 dan mengalami konstruksi skala besar pada abad ke-14. Pada saat itu, sedang dalam tahap pengembangan transisi arsitektur Eropa dari gaya Romawi ke gaya Gotik. Ini mencerminkan gaya arsitektur Gothic dengan karakteristik Spanyol di banyak tempat, dan interior kastil Renaissance telah direnovasi dengan hati-hati untuk menjadi lebih megah.