Gunung untuk Wisatawan
Budaya semua negara di dunia berbeda-beda, sehingga muncul budaya daerah yang sangat beragam. Di bawah pengaruh budaya tersebut, tempat-tempat indah di berbagai negara telah menghadirkan keindahan yang unik, dan sangat cerah. Pegunungan di dunia merupakan topografi yang menempati fitur geologis paling banyak, dan juga merupakan salah satu bentang alam yang paling berpengaruh terhadap peradaban manusia.
Beberapa gunung terlalu indah untuk dikembangkan menjadi tempat wisata. Berikut 5 gunung di dunia yang disukai wisatawan.
1. Huangshan
Gunung Huangshan di Anhui tidak hanya menjadi objek wisata paling terkenal di China, tetapi juga merupakan objek wisata terkenal di dunia. Karena Huangshan adalah bagian tak terpisahkan dari budaya Tiongkok, seperti Sungai Kuning dan Sungai Yangtze, ia merupakan perwakilan dari budaya Tiongkok. Oleh karena itu, banyak turis asing akan memilih untuk datang ke Huangshan untuk menyaksikan gunung penuh budaya di China ini, dan pemandangan gunung di sini juga sangat indah.
2. Pegunungan Alpen
Ini adalah pegunungan di Eropa tengah dan selatan, yang membentang di banyak negara di Eropa, seperti Prancis, Italia, dan Swiss dan 4 negara lainnya. Oleh karena itu, Pegunungan Alpen memiliki budaya yang sangat beragam dan sangat indah serta berwarna-warni. Pada saat yang sama, pemandangan di sini juga sangat indah. Kaki gunung seperti musim semi di empat musim, tetapi di puncak gunung dengan pemandangan salju putih bersih dan spektakuler, yang sangat populer di kalangan orang-orang di seluruh dunia.
3. Pegunungan Rocky
Pegunungan ini terletak di Kanada. Memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Ada lebih dari selusin pemandangan yang berbeda seperti danau, air terjun, sumber air panas, ladang dan sebagainya. Pada saat yang sama, empat musim di sini menghadirkan keindahan yang berbeda. Datang ke sini akan membuat Anda merasa santai dan bebas. Ini adalah pegunungan yang sangat populer.
4. Gunung Everest
Ini adalah pegunungan yang sangat megah di Nepal dan Cina, dan juga merupakan gunung tertinggi di dunia dan pegunungan terbesar. Gunung ini populer di kalangan orang-orang yang suka berpetualang dan suka mendaki, dan banyak sekali pemandangan yang indah di sini. Datang ke dasar pegunungan ini, Anda akan terpesona oleh pemandangannya yang megah, yang merupakan salah satu gunung paling berbahaya di dunia.
5. Pegunungan Hitam
Ini adalah pegunungan yang sangat terkenal di Amerika Serikat. Ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan juga merupakan salah satu tujuan hiburan dan rekreasi paling populer di Amerika Serikat. Hal yang paling mengejutkan dari pegunungan ini adalah pegunungan terbesar di Amerika Serikat dan merupakan salah satu tambang emas.
Apakah Anda pernah ke salah satu gunung ini? Gunung mana yang jadi favoritmu? Jika Anda belum pernah ke salah satu dari mereka, Anda harus bergegas untuk perjalanan Anda. Waktu terus berjalan dan kita tidak bertambah muda.