Skateboard
Dalam satu dekade terakhir, skateboard sebagai olahraga ekstrim menjadi salah satu cara berekspresi Generasi Z untuk membuktikan keterbatasannya, dan skateboard menjadi label bagi anak muda untuk menjadi "keren". Tren skateboard mempengaruhi tren desain merek mainstream dan telah menjadi kekuatan pendorong di balik inovasi mode.
Pada tahun 1950-an, budaya selancar di California sangat panas, tetapi selancar bukanlah lingkungan yang baik setiap hari, terutama tanpa angin dan ombak, selancar tidak mungkin dilakukan. Ketika semua orang tertekan oleh ini, seorang pemuda bernama Larry Steven melepaskan pegangan skuter dan menggunakannya sebagai papan selancar untuk meluncur di darat. Pada tahun 1964, skateboard paling awal ini diproduksi secara massal untuk pertama kalinya, dan dicintai oleh banyak anak muda. Secara bertahap, itu menjadi lebih selaras dengan "selera" anak muda yang menyukai tantangan, dan dengan cepat menyebar ke seluruh dunia dalam gelombang. Kekuasaan dan rezeki.
Ketika Anda siap untuk keluar semua untuk belajar keterampilan skateboard, perasaan itu benar-benar luar biasa, tetapi sebelum mencoba beberapa trik teknis, kami biasanya memulai dengan keterampilan dasar mengontrol keseimbangan dan kontrol papan sambil berdiri di atas skateboard, dan juga bantu diri Anda untuk mengembangkan rasa keseimbangan saat bermain skateboard. Jika Anda mempraktikkan trik sulit sebelum mempelajari dasar-dasar ini, Anda berisiko lebih tinggi mengalami keseleo, patah tulang, dan gegar otak.
Mulailah dengan dasar-dasar: mampu naik dan turun papan dengan lancar, dengan terampil memposisikan diri Anda untuk berdiri dengan baik di atas papan, dan mampu menjaga keseimbangan yang anggun saat bepergian. Setelah Anda memiliki dasar-dasar ini dan telah membangun kepercayaan diri dan kemampuan Anda, cobalah untuk membuat diri Anda nyaman dengan kemudi samping melalui tikungan dan mempertahankan kecepatan tertentu saat bepergian.
Olahraga skateboard, budaya ini, energi ini, memberitahu kita bahwa untuk sukses tidak perlu takut gagal tidak takut sakit, bertahun-tahun telah Anda menyerah apa yang Anda suka, ini adalah cinta, ini adalah semangat menginginkan, menginginkan yang nyata, menginginkan energi. Jadi, lihat orang selalu jangan membual tentang apa yang Anda miliki dengan semangat skateboard, semangat itu tidak berpura-pura, tidak berpakaian, tidak menghabiskan uang untuk membeli, pada akhirnya semangat skateboard adalah hal yang sipil, skateboard adalah bukan olahraga anak orang kaya, celana pendek berkeringat, bermain penuh keringat tidak terlalu lelah olahraga, adalah olahraga yang Anda pelajari untuk tidak pernah menyerah.
Skateboard adalah semangat penolakan anak muda terhadap hal-hal virtual, semangat meremehkan kemunafikan, itulah sebabnya orang asing selalu menghubungkan punk dan skateboard bersama, kami memiliki semangat yang tidak ada habisnya kami cukup keras kepala kami tidak mengakui kekalahan, jadi kami memilih skateboard. Dalam masyarakat ini, tidak banyak hal yang memungkinkan Anda melepaskan uap dengan cara yang menyakitkan. Jadi, kita harus terus menjaga semangat, sinisme, ketekunan seperti itu. Ketika Anda putus asa, ketika Anda berada di ujung tali Anda, olahraga memberi tahu Anda: Anda berbakat, Anda yang terbaik.