Minuman Dingin Manis
Milkshake pertama kali muncul di Amerika Serikat, dan kemudian ditiru oleh berbagai negara, dan secara bertahap digunakan di kedai kopi dan kedai teh susu. Halus dan penuh rasa, milkshake adalah minuman dingin yang lezat dan menyegarkan yang disukai semua orang di musim panas.
Milkshake terbuat dari susu, es krim, dan es batu dalam blender. Semua orang tahu nilai gizi susu, jadi apa nilai gizi milkshake? Mari kita cari tahu bersama.
1. Tingkatkan konsumsi lemak
Smoothie yang dibuat dengan susu murni hanya memiliki seperlima kalori dari makanan normal. Kadang-kadang mengganti makanan dengan milkshake dapat secara efektif mengontrol asupan kalori dan meningkatkan konsumsi lemak.
2. Meningkatkan metabolisme
Milkshake menggunakan bahan-bahan dengan indeks glikemik rendah, yang dapat menjaga gula darah stabil untuk waktu yang lama, dan tidak akan ada banyak sekresi insulin yang disebabkan oleh kenaikan gula darah yang cepat setelah makan, yang tidak hanya dapat menghindari akumulasi lemak setelah makan, tetapi juga menghindari rasa lapar yang disebabkan oleh gula darah yang lebih rendah, sehingga menghindari asupan kalori yang berlebihan yang disebabkan oleh makan berlebihan.
3. Nutrisi seimbang
Nutrisi yang komprehensif dan seimbang dalam milkshake tidak hanya dapat memastikan kebutuhan tubuh manusia, meningkatkan tingkat metabolisme basal, dan membentuk fisik yang sehat, tetapi juga mempromosikan hati untuk mensintesis zat oksidase, yang dapat membantu hati untuk menguraikan lemak.
Jenis milkshake dapat ditentukan sesuai dengan bahan yang ditambahkan. Ada banyak jenis milkshake, seperti milkshake stroberi, milkshake vanilla, milkshake mangga, dll. Rasanya dingin dan manis, dengan aroma susu dan buah. Mari kita lihat lebih dekat hari ini.
-Smoothie Pisang
Pisang kaya akan potasium dan memiliki manfaat kebugaran yang baik. Selain itu, makan pisang akan memberikan efek kenyang yang baik, yaitu dapat memberikan energi yang cukup dan mengurangi rasa lapar.
-Milkshake tomat
Tomat kaya akan vitamin dan serat, serta sangat rendah kalori dan lemak. Shake tomat sangat bagus untuk pencernaan dan juga baik untuk kulit.
3. Milkshake Mentimun
Mentimun kaya akan selulosa, dan segelas milkshake mentimun di pagi hari tidak hanya dapat mengisi perut, tetapi juga membersihkan perut dan mari kita mulai hari yang lebih baik.
Sekarang orang tidak hanya terbatas pada milkshake sederhana, tetapi juga menggabungkan berbagai permen dan milkshake, yang tidak hanya meningkatkan estetika tetapi juga memperkaya rasa milkshake. Mari belajar cara membuat permen milkshake yang bisa dibuat orang di rumah di waktu senggang.
Bahan:
145ml susu murni
1 jelly mangga
15ml krim segar
90g selai stroberi
40 gram marshmallow putih
jumlah yang sesuai dari marshmallow berwarna
jumlah permen pelangi yang sesuai
Praktik:
1. Potong marshmallow putih menjadi potongan-potongan kecil.
2. Masukkan marshmallow putih, jelly mangga, setengah susu dan krim segar ke dalam panci, panaskan dengan api kecil, aduk terus sampai marshmallow meleleh dan dinginkan.
3. Tambahkan selai strawberry ke dalam wajan, panaskan dan aduk rata, lalu tuang ke dalam blender dan blender hingga halus, kerok campuran dari dinding bagian dalam wadah.
4. Beri sedikit selai strawberry di bagian dalam cangkir dan dinginkan milkshake selama sekitar 1 jam.
5. Saat ingin minum, masukkan jelly ke dalam cangkir terlebih dahulu.
6. Tuang milkshake dingin ke dalam cangkir dan isi.
7. Terakhir taburi dengan marshmallow ekstra warna-warni dan permen pelangi dan sajikan.
Selamat mencoba!