Es Loli Buah
Es loli adalah penolong yang baik untuk meredakan panasnya musim panas. Kita membutuhkan es loli yang enak setiap musim panas, bukan hanya karena rasanya yang enak, tetapi juga karena makan es loli di cuaca panas akan membuat orang merasa suhu tubuhnya turun drastis.
Kami percaya bahwa di musim panas, ketika semua orang baru saja kembali dari luar yang panas, mereka tidak sabar untuk membuka kulkas dan mengambil es loli. Setiap orang memiliki pendapat sendiri tentang pilihan es loli musim panas, tetapi yang paling populer adalah es loli buah. Berikut ini,mari kita lihat es loli buah paling populer ini dan lihat mana yang sudah Anda makan?
1. Es loli rasa jeruk
Es loli rasa jeruk adalah rasa favorit banyak orang. Lapisan luar es loli memiliki rasa jeruk yang kuat, dan bagian putih di dalamnya adalah krim, yang rasanya sangat lezat. Banyak orang tidak dapat menahan air liur setiap kali mereka melihatnya di musim panas, dan ini adalah es loli yang sempurna untuk siapa saja yang menyukai rasa krim dan jeruk keprok.
2. Es loli buah kiwi
Di dalam es loli rasa buah kiwi, sebenarnya ada daging buah kiwi yang lengkap, yang sekilas rasanya enak. Meskipun buah kiwi memiliki lebih banyak biji hitam dan sangat mencolok pada es loli, rasa manis dan asam dari buah kiwi sama sekali mengabaikan kekurangan ini.
3. Es loli rasa stroberi
Sering minum teh susu rasa krim stroberi, mungkin manis dan berminyak, Anda juga bisa mencoba es loli stroberi yang menyegarkan, dan itu adalah jenis yang bisa makan bubur stroberi besar, yang bisa dikatakan lezat dan perwakilan khas dari pelepas dahaga, Anda pasti tidak akan menyesal memakannya.
4. Es loli rasa pisang
Es loli rasa pisang memiliki kelembutan pisang dan kesejukan es loli. Mereka dilapisi dengan susu dan oatmeal, atau buah kering. Aksesori ini juga akan membuat es loli lebih enak. Siapa pun yang menyukai banana shake akan menyukai es loli ini.
5. Es loli rasa semangka
Jika Anda tidak ingin makan semangka langsung di musim panas, Anda juga bisa mencoba es loli rasa semangka. Apalagi ketika seseorang memakan semangka yang tidak lengkap, kelebihan semangka dibuat menjadi es loli semangka, yang menyegarkan dan menghilangkan dahaga, dan dapat disimpan untuk waktu yang lama.
Karena es loli sangat mudah dibuat, mari belajar membuat es loli buah hari ini agar terlihat bagus dan lezat. Musim panas akan datang, datang dan cobalah.
Bahan:
Cetakan es loli
300 gram stroberi
200 gram buah kiwi
80g susu
5g bubuk gelatin
Gula putih secukupnya
Praktik:
1. Pisahkan batang stroberi dari 300g stroberi, cuci bersih, masukkan ke dalam kantong penyimpanan segar, tambahkan satu sendok makan gula putih, 5g bubuk gelatin dan 50g susu.
2. Hancurkan stroberi sampai Anda dapat melihat stroberi berubah menjadi seperti sup.
3. Tuang jus stroberi yang dihancurkan ke dalam cangkir, sehingga lebih nyaman untuk dituangkan ke dalam kotak es.
4. Tuang jus stroberi ke dalam dua pertiga kotak es. Kemudian masukkan semua kotak es ke dalam kompartemen freezer lemari es untuk membekukan beberapa saat.
5. Bersihkan buah kiwi, setelah dikupas, tuang ke dalam fresh-keeping bag, tambahkan satu sendok makan gula putih dan 30g susu, dan hancurkan buah kiwi hingga berbentuk jus.
6. Setelah buah kiwi dihaluskan, tuang ke dalam cangkir.
7. Keluarkan kotak es dari kulkas, tuangkan jus buah kiwi ke dalam kotak es dan tutup dengan jus stroberi. Jus buah kiwi menyumbang sekitar sepertiga dari kotak es.
8. Setelah semua kiwi dituang, masukkan kotak es ke dalam lemari es untuk membekukan, lalu Anda bisa mengeluarkannya dan memakannya setelah dibekukan.