Kue Keju Berry
Mulberry mengandung beberapa bahan asam alami dan banyak asam lemak tak jenuh. Ketika zat-zat tersebut masuk ke dalam tubuh, dapat mempercepat pemecahan dan metabolisme lemak berlebih di dalam tubuh, serta mencegah penimbunan lemak di dalam tubuh untuk membentuk kolesterol.
Dan secara teratur makan murbei, secara efektif dapat mencegah hiperlipidemia. Itu juga dapat mencegah arteriosklerosis, kardiovaskular manusia memiliki efek perlindungan yang signifikan.
Mulberry mengandung kondisioner rambut alami dan berbagai vitamin dan mineral serta asam amino. Zat ini dapat diserap dan digunakan oleh rambut manusia dan folikel rambut. Makan lebih banyak murbei dapat menyehatkan rambut dan mencegah rambut memutih dan rontok. Selain itu, vitamin dan mineral yang terkandung dalam murbei dapat diserap oleh sel kulit manusia, meningkatkan regenerasi dan metabolisme sel kulit, serta menyehatkan kulit.
Mulberry kaya akan zat besi. Ini adalah nutrisi penting untuk regenerasi hemoglobin dalam tubuh. Secara efektif dapat meningkatkan kemampuan hematopoietik tubuh, meningkatkan regenerasi sel darah merah, dan dapat mengurangi anemia. Selain itu, buah ini juga kaya akan vitamin A dan beberapa karoten alami, zat ini dapat menyehatkan saraf optik, melindungi retina, meningkatkan fungsi saraf optik, mencegah kehilangan penglihatan.
Kandungan Rutin, antosianin, glukosa, fruktosa, asam malat, kalsium, garam anorganik, karoten, multivitamin dan niasin yang terkandung dalam buah murbei memiliki efek mencegah penyebaran sel tumor dan terjadinya kanker.
Mulberry mengandung asam lemak, terutama asam linoleat. Komposisi asam stearat dan asam oleat. Zat-zat tersebut memiliki fungsi untuk menguraikan lemak, mengurangi lipid darah dan mencegah sklerosis vaskular.
Mulberry memiliki rasa manis dan asam, yang cocok dengan cheesecake. Berikut ini adalah resep kue keju murbei. Anda dapat mencoba melakukannya sendiri.
Bahan-bahannya:
150 gram krim keju
100ml krim ringan
Daging murbei adalah 20 gram
20 gr mentega
20 gr gula pasir
6 buah biskuit pencernaan
Satu tablet gelatin
1. Sisihkan tiga sisi keju mousse kecil dan alasnya
2. Bungkus ujung plastik di sekitar bentuknya
3. Cocokkan dengan alas dari berbagai bentuk untuk penggunaan di masa mendatang
4. Lembutkan kue dan mentega pada suhu kamar, lalu hancurkan kue digester. 5
5. Oleskan biskuit pencernaan mentega di bagian bawah alasnya
6. Cuci murbei ungu dan putih lalu gunakan sendok untuk melihat
7. Pecahkan krim keju dengan air hangat dan pecahkan dengan sendok. Tambahkan sedikit jus lemon dan gula dan terus aduk sampai menjadi pasta
8. Tambahkan krim ringan dalam air dan kocok gula icing hingga mencapai 6-7 menit
9. Tambahkan setengah krim kocok dan murbei ke dalam campuran keju. Aduk rata
10. Tambahkan sisa setengah krim ringan ke dalam air dingin untuk berendam. Lepaskan serpihan gelatin dari insulasi panas dan aduk rata
11. Tuang adonan ke pinggir mousse dan tuang 8 menit ke atas, lalu dinginkan selama 6 jam
12. Keluarkan cheesecake yang sudah didinginkan dan taburi dengan efek cermin. Hiasi dengan mulberry.
Selamat mencoba!