Bergizi Dan Lezat
Labu dan apel sama-sama makanan alami dengan nilai gizi tinggi. Saat keduanya diperas, rasanya manis dan lembab. Jus apel labu lezat, memiliki nilai gizi tinggi, dan memiliki efek perawatan kesehatan yang baik.
1. Membersihkan usus
Minum jus labu dan apel dapat menyerap berbagai vitamin dan mineral, serta beberapa serat yang tidak larut. Serat ini dapat menyerap air dan mengembang setelah memasuki saluran usus. Dapat membersihkan sampah dan racun yang menumpuk di dinding usus manusia, dan dapat mempercepat peristaltik saluran usus, berperan dalam membersihkan usus.
2. Mencegah tekanan darah tinggi
Minum lebih banyak jus apel labu dapat mencegah tekanan darah tinggi karena elemen kalium yang dikandungnya. Setelah masuk ke dalam tubuh manusia, dapat bergabung dengan garam natrium dalam tubuh manusia untuk mempercepat metabolisme garam natrium dalam tubuh dan mencegah tekanan darah tinggi. Selain itu, orang yang lebih banyak minum jus apel labu dapat menjaga keseimbangan elektrolit dalam tubuh, yang dapat mencegah tubuh dari penyakit akibat ketidakseimbangan elektrolit.
3. Menurunkan kolesterol
Jus apel labu juga dapat menjernihkan darah, dapat membersihkan kolesterol dalam darah, dan dapat mencegah tubuh dari hiperlipidemia akibat kolesterol yang berlebihan.
Selain itu, setelah meminum jus labu dan apel, juga dapat mempercepat sekresi empedu dalam tubuh, dan juga dapat meningkatkan fungsi asam empedu. Ini dapat mencegah kolesterol mengendap di empedu manusia dan mencegah pembentukan batu empedu dari akarnya.
Jus apel labu sangat kaya akan vitamin, serat makanan dan nutrisi lainnya, minum secangkir setiap hari memiliki efek yang baik pada tubuh. Yuk belajar cara membuat jus apel labu kuning, dan teman-teman yang suka cobalah membuatnya.
Bahan:
1 apel
100 gram labu
200g susu
Praktik:
1. Pertama siapkan semua bahan, kupas labu, bersihkan, dan potong tipis-tipis.
2. Masukkan labu ke dalam kukusan. Setelah api mendidih, lanjutkan mengukus selama 10 menit, dan masak labu sampai empuk dan busuk.
3. Kemudian keluarkan irisan labu kukus dan haluskan menjadi pure labu dengan sendok.
4. Labu kukus memiliki rasa manis yang lebih tinggi dan rasanya lebih enak. Jika ingin lebih cepat, Anda bisa langsung merebusnya, dan akan selesai dalam beberapa menit.
5. Cuci apel, lalu kupas dan buang bijinya, lalu potong kecil-kecil dan masukkan ke dalam mangkuk.
6. Bersihkan pemecah dinding dan masukkan blok apel dan pure labu ke dalam pemecah dinding.
7. Tuang susu murni ke dalam pemecah dinding, pilih tombol fungsi jus, dan cambuk ke dalam jus apel labu.
8. Setelah menunggu tombol fungsi berakhir, tuangkan jus apel labu ke dalam mangkuk, Anda dapat meminumnya langsung, atau memasukkannya ke dalam lemari es untuk didinginkan.
Sajikan secangkir jus apel labu ini setelah makan malam setiap hari untuk membantu motilitas gastrointestinal, tidak hanya membuat tubuh lebih sehat, tetapi juga memiliki efek perawatan kesehatan yang baik. Anda dapat tetap menggunakannya untuk jangka waktu tertentu, dan efeknya sangat baik.