Makanan Penutup Sore Hari
Banyak orang memiliki kebiasaan makan teh sore hari, terutama yang berada di tempat kerja. Beberapa perusahaan juga menyediakan beberapa kue, teh susu, dan makanan lainnya. Teh sore dapat mengisi kembali energi untuk tubuh kita tepat waktu dan meningkatkan efisiensi kerja kita. Berikut ini adalah beberapa pilihan teh sore yang populer di kalangan anak muda saat ini.
1. Sandwich
Sandwich dibuat dengan dua potong roti dengan beberapa potong daging, susu kental dan bumbu lainnya. Kelihatannya sangat menggugah selera. Sangat mudah untuk makan, dan mudah dibawa. Sekarang banyak anak-anak menikmati memakannya juga sementara orang dewasa ingin membawanya ke perusahaan sebagai camilan teh sore.
2. Kepulan
Puff sebenarnya adalah sejenis permen yang diturunkan dari Italia. Mereka terutama terbuat dari air, krim, tepung, dan telur. Rasanya sangat lembut dan dilapisi dengan krim, es krim, dan cokelat. Mereka sangat lembut dan lezat, mereka dicintai oleh banyak orang. Tapi jangan makan terlalu banyak, makan terlalu banyak, itu akan membantu Anda menambah berat badan dengan sangat mudah.
3. Egg Tart Atau Tart Telur
Tart telur dipanggang dalam oven. Tart telur panggang renyah di luar dengan kuning telur yang dipadatkan kuning di bagian dalam. Telur dan buah-buahan dibungkus dalam kerak. Rasanya lembut, empuk, manis dan lembut, dan merupakan pilihan yang sangat lezat untuk teh sore hari.
4. Tiramisu
Tiramisu sebenarnya adalah kue khas Italia yang sangat terkenal, yang berbeda dari kue tradisional lainnya. Ini menggantikan kue bolu tradisional dengan biskuit jari, dan menambahkan kopi, bubuk kakao dan bahan lainnya. Ini sangat lembut dan manis, dari mana Anda bisa merasakan kekayaan cokelat, pahitnya kopi, kelembapan telur dan gula, dan aroma keju yang kental.
5. Kue Mousse
Kue mousse bisa dikatakan yang terbaik dalam kue. Itu termasuk jenis makanan penutup ala custard. Umumnya, krim, koagulan, dll ditambahkan untuk membuatnya menjadi efek seperti jeli yang kental. Rasanya sangat murni dan istimewa. Sangat lembut untuk dimakan, dengan perasaan meleleh di mulut Anda, terutama halus dan lembut, harum.
6. Telur Gulung Renyah
Telur gulung yang renyah termasuk ke dalam makanan Cina dan juga sangat cocok untuk kudapan teh sore hari. Mereka terutama terbuat dari telur, biji wijen, dan tepung rendah gluten. Produk jadi renyah dan renyah. Baik orang dewasa maupun anak-anak sangat menikmatinya.
7. Cokelat
Gadis-gadis suka cokelat! Ada saat ketika cokelat Dove sangat populer dan sekarang ada begitu banyak merek yang keluar juga! Sensasi makan coklat sangat luar biasa. Ini sangat lembut dan manis, dengan aroma yang kuat. Banyak orang mengklaim bahwa setelah makan cokelat, mereka merasa sangat bahagia.
8. Pai Apel
Pai apel sebenarnya adalah makanan khas Amerika. Ini adalah jenis makanan penutup. Hal ini terutama terbuat dari tepung rendah gluten, apel, mentega, remah roti dan bahan lainnya. Anda bisa makan sepotong kecil saat Anda lapar di sore hari. Ini mengisi perut dan mengisi kembali energi. Ini lembut dan renyah di luar dan manis dan lembut di dalam. Makanan penutup satu Ini benar-benar lezat.