Rahasia Makanan Penutup
Apa manfaat kesehatan dari makan gula dalam jumlah sedang?
1. Memperbaiki gejala pusing dan kelemahan umum yang disebabkan oleh tekanan darah rendah. Penderita tekanan darah rendah mungkin mengalami pusing, tangan dan kaki dingin serta gejala lainnya akibat paparan sinar matahari atau duduk terlalu lama. Pada saat ini, perlu makan permen, dan gejalanya akan segera membaik.
2. Meringankan masalah gula darah rendah. Gula darah tinggi akan menyebabkan diabetes, dan gula darah rendah yang sama juga akan menyebabkan syok pada tubuh manusia. Biasanya, minum air gula atau minuman manis dengan benar dapat meringankan masalah tersebut.
3. Mengurangi rasa lapar. Ketika orang lapar, makan permen dapat dengan cepat mengisi kembali kekuatan fisik mereka dan memulihkan keadaan terbaiknya, karena gula diserap oleh darah lebih cepat daripada banyak makanan.
Tapi apa pun itu hanya bisa dimakan dalam jumlah sedang, dan makan terlalu banyak dapat berdampak buruk pada tubuh, dan hal yang sama berlaku untuk gula.
1. Untuk menambah berat badan.
Setelah gula berlebih masuk ke dalam tubuh, tidak hanya akan mengubah dirinya menjadi lemak, tetapi juga mempengaruhi asupan vitamin lain dan menyebabkan obesitas.
2. Uretritis. Makan permen akan membuat gula urin dan gula darah tinggi, yang akan menyebabkan peningkatan glikogen di vagina, dan peningkatannya akan meningkat, yang akan sangat meningkatkan kemungkinan vaginitis. Risiko vaginitis seksual jauh lebih tinggi daripada wanita normal.
3. Batu empedu. Gula akan mempengaruhi sekresi insulin dalam tubuh dan membentuk kolesterol dalam empedu, yang akan mempengaruhi metabolisme seluruh asam empedu dan membentuk batu empedu.
4. Kanker payudara. Faktor patogen kanker payudara memiliki banyak segi, dan salah satu alasan besarnya adalah memiliki hubungan yang sangat penting dengan peningkatan sekresi insulin dalam tubuh. Permen yang berlebihan merupakan salah satu biang keladi yang menyebabkan insulin meningkat.
5. Rambut putih. Permen adalah salah satu makanan yang bersifat asam, jadi makan banyak yang manis akan mempengaruhi pH darah manusia, dan ketika tubuh bersifat asam lemah, akan mempercepat penuaan sel dan menyebabkan uban.
6. Mudah lelah. Permen yang berlebihan akan mempengaruhi penyerapan vitamin B yang normal oleh tubuh,
Kekurangan vitamin B1 dapat menyebabkan neuritis optik, yang membuat mata lebih mudah lelah daripada orang normal, sehingga meningkatkan rasa kelelahan fisik dan mental pada seluruh orang.
Kita sering membicarakan dessert, kenapa dessert dimakan setelah makan? Ini karena pada abad pertengahan, gula adalah bumbu yang paling mulia. Itu bahkan lebih mulia dan berharga daripada hidangan utama. Oleh karena itu, bagi semua orang pada saat itu, gula adalah bumbu yang sangat mewah.
Ketika semua orang makan, kebanyakan dari mereka akan meletakkan makanan lezat di akhir makan, jadi makanan penutup, sebagai kemewahan dan yang paling lezat, tentu saja datang terakhir, dan juga menjadi makanan penutup setelah makan.
Plus, gula membuat tubuh kita mengeluarkan dopamin, hal yang sama yang membuat kita merasa bahagia dan bahagia. Oleh karena itu, makanan penutup diletakkan setelah makan, sehingga Anda dan para tamu dapat merasakan bahwa mereka telah menikmati makanan yang bahagia.
Selain itu, suplemen gula darah dengan makanan penutup setelah makan utama baik untuk kesehatan, karena membantu menebus energi tinggi pencernaan makanan.
Dan beberapa orang masih merasa lapar setelah makan makanan utama. Saat ini, makanan penutup bisa berguna. Makanan penutup setelah makan dapat dengan cepat meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh kita, dan dapat menekan rasa lapar sebelumnya dan mencegah kita makan terlalu banyak.