Jenis Pasta
Pasta dibuat dengan gandum durum dan telur. Gandum durum juga dikenal sebagai gandum durum. Ini memiliki kandungan protein tertinggi di antara banyak varietas gandum dan merupakan bahan terbaik untuk pasta. Pasta juga perlu menambahkan telur untuk mensintesis mie, lalu tekan. Seluruh tubuhnya berwarna kuning, tahan masak, dan memiliki rasa yang alot.
1. Spaghetti adalah bentuk pasta yang paling tradisional, dan juga merupakan jenis pasta yang paling umum kita lihat. Ini adalah jenis pasta dasar, dan juga merupakan pasta yang relatif serbaguna. Dapat dipasangkan dengan saus merah yang terbuat dari tomat atau saus hijau dengan kemangi dan minyak zaitun sebagai makanan utama, dan juga dapat dipasangkan dengan keju dan keju, tetapi paling sering disajikan dengan bolognese tomat.
2. Capellini adalah permukaan yang lebih tipis dari Spaghetti. Disebut juga "Rambut Malaikat" karena bentuknya yang sedikit keemasan, persis seperti rambut bidadari legendaris. Capellini cocok untuk saus yang ringan atau lebih encer. Jika Anda menggunakan saus pasta yang terlalu kaya, Anda mungkin merasa lelah setelah beberapa gigitan, dan rasa bahannya terlalu kuat, yang akan menutupi kelezatan mie sepenuhnya.
3. Penne runcing di kedua ujungnya, bentuk ujung pena bulu di mulut miring, bagian berongga dan ukiran dangkal di permukaan bisa menggantikan kelezatan saus. Tomat, bawang putih, minyak goreng dan paprika merah kemudian dapat ditambahkan untuk membuat masakan Italia tertua, atau Bolognese dengan daging cincang, bawang, seledri, wortel dan tomat.
4. Fusilli seperti versi sekrup yang diperbesar. Bentuknya yang spiral bisa menggulung saus dengan lebih baik. Ini adalah salah satu bentuk pasta yang paling cocok untuk membuat salad.
5. Wajah ikatan simpul, seperti namanya, berbentuk seperti ikatan simpul. Karena bentuknya yang lucu, dapat menyerap cinta anak-anak dan perempuan. Ini bekerja paling baik dengan saus yang terbuat dari tomat dan krim, atau dimasak dengan berbagai sayuran.
6. Mie cangkang, seperti namanya, adalah mi yang berbentuk seperti cangkang. Ini cocok dengan saus daging cincang atau saus tuna, dan saus krim sederhana juga merupakan pilihan yang baik.
7. Lasagna biasanya dibuat dari adonan segar dengan isian daging di tengahnya, keju atau sayuran yang berlapis-lapis, kebanyakan berbentuk persegi, dan diganti dengan cara dipanggang, terkadang dilumuri saus putih yang terbuat dari jus krim tawar.
8. Telinga kucing, dinamai karena bentuknya yang mirip dengan telinga kucing, pasta kecil dan halus ini pertama-tama dicampur dengan tepung gandum durum dan mata air alpine dalam proporsi tertentu, dan kemudian diekstrusi dengan tangan ke dalam cetakan tembaga. Menjadi bagian dari "telinga kucing" yang lucu. Mie keras yang lembut di dalam dan di luar memiliki kekenyalan yang unik dan aroma gandum yang menawan. Sangat cocok dipadukan dengan saus sebagai hidangan utama, atau dicampur dengan minyak zaitun dan bahan lainnya untuk dijadikan salad sebagai lauk.
Masak sedikit lebih lama, karena pasta lebih sulit dimasak, jika tidak dimasak akan sangat keras, tetapi hati-hati jangan sampai terlalu matang.