Makanan Panggang yang Lezat
Di sebagian besar negara di dunia, baik makanan utama masyarakat, atau lauk pauk, makanan yang dipanggang memiliki posisi yang sangat penting. Singkatnya, makanan panggang adalah berbagai rasa dan makanan bergizi yang terbuat dari biji-bijian, minyak, gula, telur, dan bahan baku lainnya, dengan penambahan bahan pembantu dalam jumlah yang tepat, dan melalui proses adonan, pencetakan, pemanggangan, dan lainnya. proses.
Barang-barang yang dipanggang terutama berasal dari negara-negara Barat, dan kontribusi konsumsi global produk roti terutama berasal dari Eropa dan Amerika Serikat, tetapi dengan perkembangan industri yang berkelanjutan, popularitas produk dan peningkatan tingkat konsumsi, produk roti di banyak negara berkembang juga mengalami pertumbuhan yang signifikan. Menurut statistik kami tentang terminal konsumsi produk roti global, ukuran pasar produk roti global telah berkembang dengan mantap, dan ukurannya telah melampaui USD 300 miliar pada tahun 2016, dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 3,54% dari tahun 2002 hingga 2016.
Makanan yang dipanggang tidak hanya bergizi, tetapi juga memiliki keunggulan pengolahan yang sulit ditandingi dengan makanan lain. Komposisi gluten yang unik dari tepung terigu membuat makanan yang dipanggang tidak hanya dapat diolah menjadi banyak bentuk dengan berbagai pola dan gaya, tetapi juga menjadikannya makanan pokok industri yang paling berpengaruh sejak umat manusia memasuki era industrialisasi karena pengoperasian pemrosesan adonan, pengukusan dan ekspansi kue, pengawetan produk jadi, dan kemudahan konsumsi.
Klasifikasi makanan yang dipanggang.
1、 Kue ala Barat dan pembuatan makanan penutup, yang meliputi adonan kue, kue mentega, kue cokelat, kue pretzel, kue kotak-kotak, kue DIY, kue jari, kue kecil susu, kue kacang cokelat, kue kacang walnut, pembuatan engah, kue tar telur pembuatan, pembuatan kue bulan Canton, pembuatan kue bulan Yunnan, dll.
2. Produksi kue dan pastry ala Eropa, termasuk chiffon cake, sponge cake, angel cake, tiger skin cake, rainbow cake, cupcake, Swiss cake roll, marmer cake, honeycomb cake, fruit cake, matcha cake, chocolate cake, honey layer kue, puding, jeli, dll.
3. Pembuatan roti populer, termasuk pembuatan roti lembut, pembuatan roti sarapan, roti nanas, roti Meksiko, roti souffle, roti ulat, roti kacang madu, roti ham dan jagung, roti berbumbu buah, roti panggang, roti kacang merah, pasir kurma roti panggang, roti bakar kelapa, roti Mediterania, roti kacang merah dan kismis, roti keju, roti Hokkaido, roti matcha, roti krim, roti daging, dll.
4. dekorasi bingkai dan produksi kue ulang tahun, termasuk produksi embrio kue, whipping krim, produksi embrio kue bundar, produksi embrio kue bundar, mawar, bunga bakung, peony, phalaenopsis, bunga lima kelopak dan jenis lain dari pembingkaian kue, bunga dan kue ulang tahun produksi, dll.
5. Produksi kue ulang tahun Eropa, termasuk krim kocok, produksi embrio kue berbentuk hati, produksi embrio kue berbentuk berlian, dekorasi pasta buah, produksi berkah, dekorasi renda kue, produksi keranjang bunga, kue buah cokelat Eropa
Faktanya, sebagian besar resep makanan penutup panggang relatif sederhana dan bagus untuk dibuat sendiri di rumah. Dan, sebagian besar resep dapat disesuaikan agar sesuai dengan situasi tertentu. Makanan penutup panggang yang berbeda akan memiliki loyang yang berbeda serta dekorasi yang berbeda, jadi pilihan pembuat roti tergantung pada situasinya. Ada banyak resep klasik Amerika, jadi siapa pun dapat menyempurnakan resep klasik ini untuk membuat makanan penutup dengan sentuhan pribadi mereka.