Kue Krim Stroberi
Stroberi Cream Cake adalah makanan penutup yang lezat, apakah Anda suka kue krim stroberi Jepang atau kue krim Prancis, apakah Anda tahu bedanya?
Terlihat jelas perbedaan antara keduanya dalam penampilan. Ada kesenjangan yang kuat antara gaya Jepang dan Prancis.
French seperti gadis dengan riasan tebal dan riasan rapi. Keindahannya jelas bagi semua orang, dan menakjubkan ketika muncul. Gaya Jepang adalah wajah polos dengan riasan ringan, Anda perlu mencicipinya perlahan sebelum Anda bisa menghargainya.
Perbedaan yang jelas: gaya Prancis memiliki dekorasi cermin stroberi. Gaya Jepang hanya menyebar krim biasa.
Kue krim tradisional Prancis ditutupi dengan lapisan marzipan yang diwarnai (pâte d'amande) di atas kue, sebagian besar berwarna merah muda atau hijau yang melambangkan musim semi, dan kemudian dihiasi dengan stroberi segar dan buah beri lainnya di atas marzipan.
Pistachio juga merupakan elemen yang sering digunakan. Dibandingkan dengan stroberi merah dan cerah, ia memiliki suasana yang sangat musim semi.
Embrio kue ala Jepang adalah kue bolu tunggal dengan aroma yang kaya akan telur asli. Embrio kue Prancis juga merupakan kue bolu, tetapi metode Prancis akan menggantikan tepung rendah dengan tepung almond, dan kue tersebut dicampur dengan aroma almond.
Krim Jepang adalah krim kocok biasa, dan beberapa metode juga menambahkan susu. Hal ini untuk membuat saus krim lebih lembut dan halus. Selain itu, kue Jepang akan memiliki lapisan stroberi. Ditutupi dengan lapisan stroberi, terlihat penuh kebahagiaan. Terakhir, usap wajah, dan selesai.
Dan saus krim vanila yang digunakan dalam gaya Prancis, saus krim gaya Prancis dibuat dengan mentega! Rasa nya lebih kental. Sekarang banyak orang telah memperbaiki dan mengganti mentega dengan krim.
Caranya adalah dengan merebus susu + vanili, campur kuning telur + gula + bubuk, tuangkan perlahan cairan mendidih, lalu kembalikan ke panci dan masak hingga kental, dan terakhir tambahkan mentega. Ini sedikit seperti saus custard.
Kue stroberi Prancis klasik dibuat dengan dua kue bolu kocok telur utuh (biskuit Génoise) yang diapit di antara crème mousseline (crème mousseline) dan stroberi segar. Pengisian susu mousseline adalah campuran dari isian susu pencuci mulut paling dasar (crème pâtissière) dan krim Prancis (crème au beurre) dalam makanan penutup Prancis. Cara sederhananya adalah mengganti krim Prancis dengan krim yang dilunakkan (beurre pommade).
Kue bolu yang lembut dengan krim kocok dan stroberi segar. Rasanya sangat manis dan enak, dan Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Jika Anda menguasai cara pembuatannya, hampir sama dengan kue ulang tahun yang Anda makan di toko kue! Jika Anda tertarik, pelajarilah cara membuatnya!