Pengalaman Renovasi Rumah
Bagi sebagian besar teman , dekorasi rumah adalah proyek yang sangat rumit dan besar. Tidak peduli seberapa kaya pengalamannya, tidak dapat dihindari bahwa akan ada tempat yang tidak memuaskan. Buang-buang uang, kuncinya membuat orang lelah fisik dan mental. Jika rumah Anda akan direnovasi atau dalam proses renovasi, lihat pengalaman perbaikan rumah ini.
1. Ruang dan tata letak yang wajar
Selain kulit yang bagus, rumah yang bagus juga harus menarik jiwa. "Jiwa" ini adalah bahwa tata letak apartemen itu indah, halus, dan pemanfaatan ruangnya wajar. "Fitur wajah" yang benar membuat orang merasa nyaman setiap saat.
Ketika Anda mendapatkan denah sebelum dekorasi, jangan terburu-buru untuk memulai konstruksi, periksa terlebih dahulu apakah tata ruangnya masuk akal dan apakah itu dapat memenuhi kebutuhan fungsional Anda.
2. Nada warna harus disatukan dan dikoordinasikan
Apakah rumah didekorasi dengan baik atau tidak, hal pertama yang harus dilihat adalah apakah nada warna ruangan itu serasi. Nada itu seperti filter yang kita gunakan dalam mengambil gambar. Kami percaya bahwa pencocokan warna pertama-tama harus memastikan nada yang seragam, sehingga melihat dan mengambil gambar akan mendapatkan hasil yang baik.
Yang pertama adalah apakah warna bahan utama hardcover dan warna furnitur besar itu serasi. Yang kedua adalah bahwa nada utama sebagian besar adalah warna-warna terang, dan warna-warna cerah tidak mudah digunakan di area yang luas.
3. Perhatikan dinding latar belakang. Dinding latar belakang TV hampir menentukan tekstur seluruh ruang tamu. Ini dapat dirancang sebagai jenis penyimpanan, atau Anda dapat menggunakan marmer, dll. Jangan menerapkan wallpaper warna-warni, yang sangat mempengaruhi tampilan dan nuansa.
4. Ukuran furnitur harus masuk akal. Umumnya disarankan untuk membeli sofa dan meja berukuran kecil, sehingga fleksibilitasnya relatif tinggi.
5. Penggunaan ruang secara rasional. Ruang balkon diubah menjadi ruang cuci, menggunakan bagian samping untuk membuat kabinet di atap, yang dapat disematkan di mesin cuci, pengering, dan barang-barang lainnya. Biarkan sebagian sisinya kosong, Anda juga bisa memasukkan deterjen dan perlengkapan lainnya.
6. Ruang belajar bisa dipadukan dengan ruang ganti. Meja dan kabinet ditempatkan di sebagian kecil ruang kurang dari 2 meter persegi di dekat jendela. Anda biasanya dapat bekerja di sini, menikmati cahaya terbaik dan pemandangan paling indah di luar jendela di siang hari, menyempurnakan jendela berlipat, dan memberi diri Anda ketenangan dan privasi. ruang angkasa.
7. Jika Anda ingin menyesuaikan kabinet, gaya minimalis adalah yang paling tahan lama
Jika Anda pergi ke pasar kustomisasi sekarang, Anda akan menemukan bahwa banyak produk dirancang dengan fungsi yang kuat dan menarik, tetapi tampilan keseluruhan terlihat sangat rumit, dan terlalu banyak fungsi yang terbuka akan menghancurkan gaya keseluruhan.
Rumah melambangkan kehidupan pemiliknya. Selain keterampilan dekorasi, Anda tidak akan pernah bosan melihatnya jika Anda mengintegrasikan pemahaman Anda tentang kehidupan dan gaya hidup yang Anda kejar di implementasikan ke renovasi rumah Anda.