Dekorasi Rumah Kesayangan
Gaya dekorasi interior menciptakan gaya dekorasi yang unik melalui berbagai elemen desain sesuai dengan latar belakang budaya yang berbeda dan karakteristik daerah yang berbeda. Berbagai gaya desain interior berasal dari gaya arsitektur.
Ada juga berbagai gaya sesuai dengan estetika dan preferensi desainer dan pemilik yang berbeda.
Gaya mana yang Anda ketahui?
1. Gaya modern.
Gaya modern, juga dikenal sebagai gaya fungsionalisme, terutama mengekspresikan keindahan gaya yang unik dengan kepraktisan, keragaman, dan rasa teknologi.
Skema warna gaya modern sebagian besar hitam dan putih, warna abu kayu atau warna kopi. Simpel dan elegan, bentuk keseluruhannya tidak terlalu rumit.
2. Gaya sederhana.
Gaya minimalis, sederhana dalam penampilan, tinggi dalam arti batin. Ini bisa di bilang sederhana, tapi tidak sesederhana itu. Ini adalah gaya yang disukai banyak anak muda. Bagian perangkat keras relatif sederhana, menghindari pola kompleks dan pola berulang.
Hal terpenting dalam gaya minimalis adalah pemilihan bahan, dan kualitas bahan yang digunakan juga relatif baik.
3. Gaya Eropa.
Gaya Eropa lebih cantik dan rumit, dan bentuknya lebih rumit. Banyak elemen dekoratif akan dimasukkan ke dalam desain, sehingga tidak cocok untuk ruang apartemen kecil, dan sebagian besar digunakan untuk dekorasi apartemen atau vila besar.
4. Gaya mewah ringan.
Ada kemewahan sederhana dalam gaya kemewahan yang ringan. Atas dasar gaya modern, marmer, logam, kaca, kain, dan bahan lainnya ditambahkan.
Warnanya kebanyakan oranye, hijau tua dan biru tua, membuat ruang lebih maju.
5. Gaya Jepang.
Gaya Jepang biasanya disajikan dalam arti log, yang sering disebut sebagai "gaya log Jepang".
Gaya keseluruhannya sederhana dan elegan, hampir tanpa gaya. Sebagian besar dibiarkan kosong, dengan furnitur kayu dan kain, atau menambahkan gaya Jepang.
Bagaimana cara menentukan gaya dekorasi?
1. Lihat kasusnya.
Bila Anda tidak tahu gaya favorit Anda atau kebutuhan perbaikan rumah apartemen Anda, kami sarankan Anda melihat rendering dan gambar sebenarnya untuk menemukan warna, elemen atau furnitur yang hangat dan sejuk yang Anda minati, dan tentukan gaya yang Anda inginkan.
2. Lihat anggarannya.
Setelah menelusuri sejumlah besar kasus perbaikan rumah dan memiliki pemahaman umum tentang gaya perbaikan rumah di pasar, lebih mudah dan lebih cepat untuk membuat pilihan dari perspektif anggaran.
3. Perhatikan tipe rumah.
Untuk unit kecil, Anda dapat memilih gaya mewah ringan dan gaya sederhana untuk memperluas ruang, dan untuk unit besar, Anda dapat memilih gaya atmosfer seperti gaya Eropa.
Tindakan pencegahan saat mendekorasi.
-Kecocokan.
Pastikan untuk memperhatikan koordinasi agar interior rumah menyatu dan nyaman. Detail dekorasi ruang tamu perlu dipersiapkan dari keseluruhan koordinasi dekorasi ruang tamu.
Pencocokan warna juga perlu diperhatikan, seperti halnya sofa dan meja kopi.
-Desain bilah.
Banyak keluarga dapat merancang penghitung bar sehingga pemilik dapat memiliki pengalaman bersantai di waktu luang mereka. Pengalaman ini selalu dicari oleh orang-orang.
Apakah Anda memiliki gaya dekorasi yang Anda sukai?