Milkshake Stroberi
Milkshake adalah makanan penutup semi cair dengan viskositas sedang-rendah yang berasal dari Amerika Serikat, yang terutama terdiri dari susu dan es krim/es serut setelah dikocok dan dicampur.
Milkshake biasanya dibuat dengan rasa buah, stroberi yang manis dan asam, dan dipasangkan dengan milkshake yang menyegarkan, ini adalah minuman yang sangat baik.
Stroberi adalah buah musiman.Jika Anda ingin memakan stroberi, Anda bisa mencuci stroberi, menyeka kelembaban permukaan, dan memasukkannya ke dalam kantong plastik tebal untuk dibekukan.
Stroberi beku telah menambahkan trik baru yang dapat dimakan, seperti membuat milkshake stroberi adalah pilihan yang baik.
Jangan khawatir kehilangan nutrisi setelah pembekuan. University of Juster di Inggris melakukan studi perbandingan tentang nilai gizi buah-buahan beku dan buah-buahan segar, dan menemukan bahwa hampir 2/3 sayuran dan buah-buahan, vitamin C dan antioksidan meningkat setelah pembekuan~
Sebelum membuat milkshake stroberi, siapkan: 24 stroberi, sekotak susu, sekotak es krim stroberi, sedikit krim, jus lemon, air garam ringan.
Rendam stroberi dalam air selama 15 menit, angkat dan rendam dalam air garam ringan selama 5 menit; ambil stroberi yang lebih besar, buang batangnya, potong empat irisan tipis dari tengah ke kedua sisi, dan potong sisanya dari tengah untuk digunakan;
Dengan bantuan sendok, tempelkan irisan stroberi di bagian dalam gelas; untuk sisa stroberi, potong akarnya dan potong menjadi empat bagian; tuangkan stroberi, es krim stroberi, susu, dan sedikit jus lemon (antioksidan) ke dalam blender bersama; blender sampai halus; lalu tuangkan ke dalam cangkir, peras sesendok krim, hiasi dengan stroberi, dan masukkan sedotan. Itu dia.
Jika Anda tidak ingin menggunakan stroberi, Anda bisa mengganti buah lain yang Anda suka! Blueberi Shake Stroberi yang dingin dan lembut adalah minuman yang enak atau camilan santai. Anda dapat menikmatinya di musim panas atau kapan saja. Yang terbaik dari semuanya, hanya perlu beberapa menit untuk membuatnya. Jika Anda ingin tahu cara membuatnya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
Tambahkan 2 sendok makan es krim vanila ke dalam blender. Anda juga dapat mengganti sebagian atau seluruh es krim vanila dengan es krim rasa buah lainnya, seperti es krim stroberi, jika Anda mau. Semakin banyak es krim vanila, semakin kuat krimnya.
Tambahkan buah. Tambahkan 300 gram stroberi dan 300 gram blueberi ke dalam blender untuk mendapatkan campuran smoothie yang lezat. Anda juga dapat memvariasikan proporsi buah beri sesuai keinginan.
Tambahkan 60 ml susu. Susu memastikan smoothie tidak terlalu kental dan memengaruhi tekstur. Menambahkan sedikit susu sangat bagus, tetapi jika smoothie yang dihasilkan masih terlalu kental, beranikan dan tambahkan lebih banyak susu.
Tambahkan 1 sendok makan jus lemon (opsional). Jus lemon tidak wajib, tetapi menambahkan sedikit rasa asam pada smoothie yang dihasilkan.
Tambahkan 10-20 es batu. Semakin banyak es batu yang Anda tambahkan, semakin banyak smoothie dalam shake. Saat smoothie meleleh, rasa milkshake memudar.
Setelah diaduk, hiasi sedikit dan nikmati. Peras sedikit krim di atas milkshake dan hiasi dengan satu atau dua potong stroberi di tepi gelas. Kemudian, Anda dapat menikmati milkshake yang manis dan lezat!