Pembantu Dalam Perjalanan
Tas Travel adalah tas yang bisa digunakan untuk menyimpan barang sehari-hari atau apapun yang ingin dibawa kemana-mana agar mudah dibawa. Tas travel dapat dibagi menjadi ransel, tas tangan, dll.
Saat memilih, pertimbangkan ukuran dan gaya selain ukuran dan daya dukung pengguna.
Penggunaan tas travel dengan kapasitas berbeda.
1. Tas travel besar.
Tas travel berukuran besar memiliki kapasitas lebih dari 50 liter dan cocok untuk perjalanan jarak menengah hingga jauh dan ekspedisi yang lebih profesional. Misalnya untuk perjalanan jarak jauh atau ekspedisi pendakian gunung sebaiknya memilih tas travel berukuran besar dengan kapasitas lebih dari 50 liter.
Untuk beberapa perjalanan pendek hingga menengah, jika Anda perlu berkemah di alam liar, Anda juga memerlukan tas travel yang besar, karena hanya itu yang dapat menampung semua yang Anda butuhkan ketika berkemah.
Struktur tas travel jarak jauh mirip dengan tas gunung, hanya saja tasnya lebih lebar dan memiliki banyak kantong samping untuk mengatur barang-barang.
2. Tas travel sedang.
Volume tas travel berukuran sedang umumnya antara 30-50 liter. Tas travel ini lebih banyak digunakan. Pakaian dan beberapa kebutuhan sehari-hari yang Anda bawa dapat diletakkan.
Tas travel medium lebih beragam gaya dan variasinya. Beberapa tas travel juga memiliki kantong samping untuk memudahkan pengepakan. Struktur belakang tas travel ini kira-kira sama dengan tas travel yang lebih besar.
3. Tas travel kecil.
Tas travel kecil memiliki volume kurang dari 30 liter. Tas travel ini biasanya digunakan di perkotaan.
Bagaimana cara memilih tas travel outdoor?
1. Lihat kapasitasnya.
Ada berbagai ukuran tas travel untuk orang dengan tinggi dan bentuk yang berbeda. Tas travel dengan ukuran yang pas akan terasa santai dan nyaman.
2. Lihat waktu tempuhnya.
Pemilihan tas travel harus mempertimbangkan lamanya hari dalam perjalanan, berapa kali penggunaan, jenis kegiatan di luar ruangan, dan jenis area yang akan dijelajahi. Tas travel dikembangkan sesuai dengan skenario dan fungsi yang berbeda. Tas travel kecil dan menengah hanya dapat digunakan untuk perjalanan jangka pendek.
3. Melihat lingkungan pariwisata.
Ransel kecil umumnya dapat membawa kurang dari 30 liter dan cocok untuk hiking di pinggiran kota. Ransel serbaguna dapat membawa 30-55 liter perbekalan, dan sebagian besar digunakan untuk panjat tebing, hulu sungai, pegunungan pinggiran kota atau berkemah di akhir pekan.
Ransel besar dan serbaguna yang dapat membawa 55-80 liter dan dapat digunakan untuk jalan-jalan menengah.
4. Lihatlah sistem piggyback.
Ransel luar ruangan terutama dibagi menjadi tiga jenis: ransel biasa, ransel rangka dalam, dan ransel rangka luar.
Ransel biasa cocok untuk perjalanan singkat dengan sedikit barang dan ringan.
Paket rangka bagian dalam, memiliki sistem pendukung struktural yang mendistribusikan berat secara merata di bahu dan pinggul.
Rangka luar dan dalam bekerja dengan cara yang sama, tetapi dengan braket penyangga di bagian luar, kedua tas dapat membawa banyak barang.
Jika Anda ingin bepergian ke tempat-tempat dengan aktivitas satwa liar, disarankan untuk memilih tas perjalanan yang lebih gelap~