Pembalap Yang Keren
Hampir setiap orang memiliki mimpi balap di dalam hatinya. Keren, mempesona selalu identik dengan balap. Dalam deru mesin untuk melepaskan diri mereka sendiri dengan kecepatan, ini adalah hal utama yang dibawa ke orang-orang dalam balapan.
Di lapangan, kami memakai baju balap, memakai helm profesional, mengendarai mobil balap tunggal, berkendara melintasi trek, tikungan dengan tekanan. Balapan merupakan sebuah adrenalin di mata banyak orang, balap hanya sesekali terlihat di taman hiburan seperti mobil untuk anak-anak bermain. Namun, masuknya olahraga balap yang kompetitif, dapat sepenuhnya membalikkan semua kesan kami sebelumnya.
Balap adalah olahraga atletik tradisional, bentuk paling dasar dari balap Formula Satu di dunia, dan tempat lahir semua pembalap Formula Satu. Balap juga memiliki fashionability dan menjadi trendsetter, dikejar dan dicita-citakan oleh generasi muda. Yang terpenting, balap juga populer untuk semua orang, mudah dikendalikan, aman dan nyaman, serta mudah dipelajari oleh pria, wanita, dan anak-anak.
Struktur kart yang sederhana adalah suatu keharusan untuk pengenalan balap, dan dalam karir banyak pengemudi, balapan adalah bagian penting dari apa yang harus mereka lalui sebagai remaja. Dalam jumlah waktu mengemudi yang sama, keterampilan mengemudi dipelajari dengan mengemudi kart jauh melebihi yang dipelajari dengan memilih untuk berlatih di mobil jalanan.
Karting sangat sensitif terhadap input mengemudi apa pun, dan setiap gerakan kecil tangan dan kaki akan mengubah dinamika tubuh. Jadi dengan mengendarai go-kart bisa belajar mengemudi lebih lancar.
Inggris adalah negara yang paling awal dan paling matang dalam perkembangan olahraga motor, dan memainkan peran yang sangat penting dalam sejarah perkembangan olahraga motor di dunia. Telah melahirkan beberapa balapan terbaik dan telah menghasilkan banyak pembalap juara. Dalam hal mengemudi, konstruksi, teknik, desain, pemasaran, dan menangkap peluang dan pengaruh bisnis di dunia, Inggris memiliki pencapaian yang tidak dapat ditandingi oleh negara lain. Dan tentu saja, sistem karting Inggris cukup berkembang dengan baik.
Ketika orang awam pertama kali bersentuhan dengan karting, terlepas dari keterampilan mengemudi, semua orang akan merasakan asyiknya berkendara. Perlengkapan apa saja yang harus disiapkan untuk bermain karting?
Helm, baju balap, sepatu balap, masker wajah, sarung tangan. Satu set peralatan yang tepat juga akan membantu pengemudi tingkat pemula untuk meningkatkan kinerja karting mereka. Karena kami ingin berlatih karting dengan serius, sangat penting untuk memiliki satu set peralatan keselamatan yang sesuai, selain mobil yang sesuai dengan kebutuhan kita.
Karting rekreasi juga tidak memerlukan banyak keterampilan mengemudi untuk pemain, dan tidak memerlukan lisensi mobil. Setelah keterampilan mengemudi kamu mencapai tingkat tertentu, kamu dapat mencoba beberapa model kompetitif. Dalam model kompetitif, kami dapat meningkatkan kontrol mobil secara keseluruhan, kemampuan penyelamatan mobil, dan kesadaran pelacakan. Seiring dengan peningkatan kemampuan berkendara karting, perlahan-lahan kamu dapat mencoba untuk berpartisipasi dalam CKC dan acara karting lainnya, Kami percaya kompetisi ini akan dapat membuat kamu lebih mencintai mengemudi.