Kamar Bayi
Kamar bayi adalah hadiah penting pertama yang diberikan orang tua kepada bayinya, dan tempat tidur bayi adalah salah satu komponen terpenting. Bagaimana memilih tempat tidur bayi?
Saat memilih tempat tidur bayi, perhatikan Badan tempat tidur dengan cermat. Setiap bagian yang mungkin bersentuhan dengan bayi harus halus dan nyaman, agar tidak menggores bayi karena tepi dan sudut yang menonjol, sehingga menyebabkan kecelakaan. Tinggi pagar pembatas harus sesuai dengan kasur dengan tinggi 50 sentimeter. Jika pagar pembatas terlalu rendah, saat bayi bisa meraih pagar pembatas dan berdiri, kemungkinan untuk memanjat pagar pembatas dan dapat terjatuh dari tempat tidur.
Pilihan terbaik untuk kasur bayi adalah bahan sedikit lebih keras.
Beberapa tempat tidur dilengkapi dengan roda kecil untuk memudahkan pergerakan. Jika Anda memilih tempat tidur jenis ini, perhatikan untuk memeriksa apakah ada perangkat rem pada roda dan perangkat rem harus relatif kuat. Beberapa tempat tidur kecil dapat goyang, memiliki efek cradle, dan harus diperhatikan apakah koneksi setiap bagian terpasang dengan sesuai.
Langkan, cat dan bahan lainnya tidak beracun, tidak dapat memiliki komponen logam berat seperti timbal, kalium, kadmium, kromium, merkuri, dll. Bayi yang sedang tumbuh gigi suka mengunyah. Ketika bayi menggerogoti pagar, Cat yang mengandung timbal akan masuk ke dalam tubuh, mudah menyebabkan keracunan timbal, mempengaruhi perkembangan intelektual dan pertumbuhan dan perkembangan bayi. Jangan menempelkan stiker di permukaan tempat tidur bayi. Jika stiker terbuka, bayi kemungkinan akan merobeknya.
Karena daya tahan tubuh anak buruk, dan aktivitasnya kuat, konfigurasi perlengkapan kamar bayi harus sesuai dengan sifat anak.
Gaya furnitur yang terbaik adalah kecil dan sederhana.Pada saat yang sama, untuk menyesuaikan diri dengan anak-anak, mereka suka rasa dekoratif. Furnitur yang kompak sesuai dengan karakteristik anak-anak.
Salah satu poin penting yang perlu dipertimbangkan saat mendesain kamar bayi adalah keamanan. Karena anak dalam tahap usia aktif dan ingin tahu, mudah untuk mengalami kecelakaan, sehingga sebagai orang tua kita harus memperhatikan desain di mana-mana. Sebagai contoh: cobalah untuk tidak menghias pagar pembatas jendela atau furnitur dengan tepi dan sudut di dalam ruangan. Ini untuk mencegah anak menggaruk dan memar. kamu dapat memilih furnitur dengan desain busur melingkar.
Setelah dekorasi kamar bayi, kita harus memperhatikan ventilasi. Frekuensi perpindahan udara dalam dan luar ruangan di kamar bayi akan secara langsung mempengaruhi kandungan zat berbahaya di udara dalam ruangan. Semakin sering ventilasi dalam ruangan atau penggunaan filter udara, displacers, dll. akan ada lebih sedikit zat berbahaya di udara, yang tidak baik untuk anak-anak dan orang dewasa.
Pencahayaan ruangan yang tepat dan memadai dapat membuat ruangan terlihat lebih hangat dan lebih aman. Anak-anak dapat menggunakan pencahayaan integral saat bermain di lantai. Pencahayaan lokal dapat menggunakan lampu meja yang dapat diredupkan, sehingga anda bisa mendapatkan kecerahan terbaik.
Di atas adalah tentang dekorasi kamar bayi dan dekorasi yang relevan. Anak-anak akan tinggal di kamar bayi untuk waktu yang lama, dekorasi harus diperhatikan dan Tata letak kamar bayi harus memperhatikan cahaya yang tidak terlalu kuat, pilihan cahaya redup yang lembut juga sangat baik untuk penglihatan anak-anak. Menciptakan kamar bayi yang aman dan sehat dalam jangka panjang adalah tanggung jawab yang harus dipenuhi orang tua.