Penyimpanan Dapur
Dengan kemajuan masakan modern dan kerinduan akan kebahagiaan keluarga, akan ada lebih banyak hal yang dapat di lakukan di dapur kami.
Menurut item yang dapat muncul di dapur, secara kasar dibagi menjadi bumbu, peralatan makan dan dapur, panci dan wajan, makanan yang diisi, dan bahan makanan.
Penyimpanan dapur penting karena tidak ada yang menyukai dapur yang berantakan di rumah. Ruang dapur tidak besar, tetapi ada banyak hal. Sangat mudah kehilangan kebahagiaan jika Anda tidak menyimpannya dengan baik.
Penyimpanan dapur adalah proyek yang sistematis, bukan hanya sesuatu yang dapat dilakukan dengan menambahkan troli atau pengait. Cara membuka storage yang benar bukan dengan menyembunyikan semuanya, tetapi membuat semuanya rapi dan teratur, sekilas jelas, dan mudah diakses. Poin lain, alat penyimpanan juga harus menjadi penolong yang baik untuk dekorasi rumah.
Penyimpanan bumbu
Jika Anda ingin dapur menjadi rapi dan rapi, sebaiknya semua bumbu yang Anda beli ditaruh di kotak penyimpanan terpisah terlebih dahulu dan Anda dapat melabeli kotak penyimpanan bumbu dengan namanya masing-masing.
Penyimpanan peralatan makan dan dapur
Jika tidak ada mesin pencuci piring di rumah, Anda dapat memilih rak penyimpanan yang lebih ringan, yang tidak hanya dapat memfasilitasi kontrol air, tetapi juga menghemat ruang, dan meletakkan piring yang sudah dicuci langsung di atasnya, yang bersih dan higienis.
Penyimpanan panci dan wajan
Peralatan dapur berukuran besar, seperti pot, memiliki jenis dan bentuk yang terlalu banyak. Laci besar adalah pilihan terbaik.
Yang terbaik adalah menyimpan pot secara mandiri, yang dapat diatur sesuai dengan ukuran pot. Cara terbaik adalah menggunakan metode "berbaring menyamping" untuk menyimpan pot.
Berdirikan pot untuk memastikan bahwa sejumlah besar pot dapat disimpan. Tutup dan pot baiknya Mereka ditempatkan secara terpisah, dan ruang yang tersisa dapat ditempatkan dengan barang-barang lain untuk memanfaatkan setiap ruang sepenuhnya.
Dinding merupakan bagian yang mudah kita abaikan. Jika Anda memanfaatkan bagian ini dengan baik, maka akan lebih meningkatkan kapasitas penyimpanan area dapur.
Papan kayu dapat digunakan untuk membuat ruang penyimpanan berlapis, dan berbagai peralatan dapur dapat diletakkan dengan rapi di atasnya, yang tidak hanya bersih dan rapi, mudah dibawa, tetapi juga sangat praktis. Ini adalah cara penyimpanan yang biasa digunakan di area dapur.
Pasang kait logam di dinding, ingat untuk menjauhkan diri dari api. Sendok, spatula, sarung tangan kue, dll. Dapat dengan mudah digantung.
Lingkungan mempengaruhi suasana hati orang, dan jika suasana hati baik, makanan yang dipanggang akan menjadi lezat. Peranan dinding tidak hanya untuk menyimpan segala macam perlengkapan dapur, tetapi juga untuk mempercantik dapur.
Tempelkan papan tulis sebagai buku catatan, tulis hidangan yang baru dipelajari, dan gambarkan suasana hari ini; letakkan beberapa pot tanaman hijau, jangan meremehkannya, sekilas ketika Anda sibuk akan membuat orang menjadi segar kembali.