Kembali Ke Trendi
Ada banyak hal dalam sejarah yang menjadi populer kembali setelah beberapa generasi. Misalnya saja celana yang sangat populer di tahun 1990-an kini kembali disukai banyak orang dan lambat laun menjadi trend fashion.
Ini dia 9 item yang sudah kembali trendi!
1. Sepatu hak tinggi
Mengenai awal mula popularitas sepatu hak tinggi bakiak, masih di tahun 1970-an. Saat itu, sepatu ini dipadukan dengan celana berkobar dan jaket berjumbai. Bahkan banyak selebriti yang memakainya seperti ini. Masih banyak orang yang memakainya, jadi mereka tidak ketinggalan zaman!
2. Dungarees
Kita semua akrab dengan dungare. Mereka dihubungkan oleh dua tali bahu. Biasanya ada potongan kain di bagian dada depan. Saat mengenakan, overall dikenakan dengan ikat pinggang.
Pada tahun 1990-an menjadi pakaian yang modis, banyak anak muda yang suka memakai celana dan sekarang, mode ini kembali lagi, celana yang dipasangkan dengan crop top atau kaos ketat, dengan sepasang sepatu kets, pakaian semacam ini memiliki menjadi tren, dan sangat dicari oleh gadis-gadis muda!
3. Mom Jeans
Apa itu mom jeans? Singkatnya, ini adalah jeans longgar dengan pinggang yang relatif tinggi, terutama dikenakan oleh wanita lanjut usia. Namun, meski didefinisikan demikian, sebenarnya mother jeans telah populer di kalangan anak muda di era 90-an.
Orang-orang menyukainya, karena pakaian jenis ini sangat nyaman dipakai dan dikenakan tanpa batasan apa pun. Kini, dengan model beberapa selebriti, mother jeans tampaknya kembali populer di negara-negara Eropa dan Amerika.
4. Kotak-kotak
Plaid adalah jenis pakaian yang populer sejak tahun 1990-an. Kotak-kotak memiliki pola dan warna yang berbeda, yang dapat dicocokkan sesuai dengan preferensi Anda sendiri.
Selain itu, pakaian jenis ini sangat mudah dipakai dan dapat dipadukan dengan baik dengan pakaian apa pun. Jadi meskipun Anda adalah orang yang tidak tahu cara berpakaian, biasanya Anda tidak salah memilih untuk memakai kotak-kotak.
Perlu disebutkan bahwa jenis pakaian ini masih sangat populer di zaman modern, dan dapat dikenakan oleh anak laki-laki dan perempuan!
5. Gaun tanpa pinggang
Banyak orang mungkin berpikir bahwa gaun tanpa pinggang baru populer sekarang, tetapi tidak demikian. Itu sudah ada di tahun 1990-an.
Seperti banyak bintang wanita, misalnya, Coco Li, Britney Spears, ketika tampil, mereka suka mengenakan gaun tanpa pinggang untuk menunjukkan sosok mereka yang baik, dan penuh semangat dan suasana muda.
Sekarang, semakin banyak gaya gaun tanpa pinggang, dan itu telah menjadi semacam tren pakaian!
6. Jaket beludru
Tidak dapat disangkal bahwa tahun 1990-an adalah masa dimana trend yang sedang naik daun, dengan banyak hal populer yang masih digemari hingga saat ini, seperti jaket beludru, kain ini memiliki sentuhan halus dan elegan, tetapi dapat digunakan dengan Menciptakan tampilan yang berbeda, dari yang paling kasual hingga yang paling mewah. Untuk acara yang lebih santai, memadukan dengan jeans mungkin sempurna! Untuk acara yang lebih formal dan malam hari, ada juga banyak pilihan, dan sekarang, jaket beludru tidak lagi ketinggalan zaman.
7. Gaun Lingerie
Lingerie dress pernah populer di tahun 90-an terakhir, terbuat dari sutra atau satin, itu adalah gaun yang sangat ringan, biasanya dengan tali, meskipun gaun lingerie ini sangat mirip dengan piyama, itu istimewa saat dipakai, Sangat indah dan menawan dan sangat disukai oleh wanita muda.
Lebih penting lagi, pakaian ini dapat dikenakan di setiap kesempatan tanpa terlalu banyak batasan. Hingga saat ini, pakaian jenis ini masih populer.
8. Pakaian neon
Sejak tahun 1980-an, warna neon menjadi populer dan muncul secara luas pada pakaian, kosmetik, dan sepatu. Dapat dipahami bahwa tren fesyen ini didorong oleh para penghibur dan industri hiburan saat itu.
Hollywood menggunakan warna-warna cerah di beberapa film. Menyampaikan kepada pemuda tentang kepolosan, optimisme, dan ikon musik global seperti Michael Jackson dan Madonna juga menggunakan pakaian neon di MTV mereka, dan kemudian pakaian warna neon masih populer di tahun 90-an, dan hari ini, pakaian warna ini digunakan di gym atau baju renang pakaian.
9. Celana jeans pendek
Jika Anda seorang post-70-an atau pasca-80-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan celana jeans pendek yang mengalir di tahun 90-an. Pada saat itu, baik anak laki-laki maupun perempuan akan mengenakan pakaian seperti itu di musim panas.
Sebenarnya, pakaian seperti ini sangat tidak nyaman. Saat ini, jeans pendek masih menjadi pakaian yang populer, tetapi kelompok utamanya masih didominasi oleh wanita.