Daftar Perjalanan Prancis
Dari kebun anggur yang bergulir dan ngarai yang curam hingga bukit pasir yang menjulang tinggi dan desa yang megah, Prancis memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Ada alasan mengapa Prancis adalah negara yang paling banyak dikunjungi di dunia. Tidak hanya memiliki beberapa anggur dan makanan yang paling indah di dunia, tetapi juga memiliki beberapa tujuan yang paling indah. Nah, untuk membantu memudahkan pilihan Anda, berikut ini adalah tempat-tempat yang bisa Anda tambahkan ke dalam bucket list perjalanan Anda.
1. Nice
Nice adalah kota indah yang mengelilingi kedua sisi Laut Mediterania. Nice adalah kota penting di Côte d'Azur yang telah menarik wisatawan sejak abad ke-19. Setelah Paris, Nice adalah kota kedua yang paling banyak dikunjungi di Prancis, dan mudah untuk mengetahui alasannya. Nice memiliki suasana dunia lama, mulai dari jalanan berbatu di kota tua. Anda dapat berjemur di bawah sinar matahari dengan berjalan-jalan di sepanjang Laut Mediterania dan mengistirahatkan kaki yang lelah di kafe outdoor. Bukankah itu indah?
2. Avignon
Kota bertembok bersejarah ini menarik sekitar 4 juta pengunjung setiap tahun, dengan puluhan ribu pengunjung datang ke Festival Davignon, festival seni terbesar di Prancis. Namun, setiap saat sepanjang tahun adalah waktu yang tepat untuk menjelajahi kota yang indah ini.
3. Ngarai Verdon
Saat Anda mengunjungi Verdon Gorge, yang dianggap sebagai salah satu ngarai terindah di Eropa, pastikan Anda bersiap untuk pemandangan yang indah. Tempat terbaik adalah di antara Moustier-Saint-Marie dan Castellan, di mana ngarainya memiliki kedalaman hampir 700 meter dan ngarainya adalah yang terdalam. Three Gorges of Verdun dari French Riviera, dan sesampainya di sana, Anda dapat mendayung di sepanjang Sungai Verdun yang berwarna pirus dan mendaki melalui ngarai. Atau, jika Anda memiliki keterampilan panjat tebing tingkat lanjut, Anda bisa memanjat batu kapur.
4. Aler
Arles adalah desa Vincent van Gogh. Saat tinggal di sini pada tahun 1888 dan 1889, seniman Belanda itu menghasilkan sekitar 300 lukisan kota dan pedesaan. Anda bisa menyusuri jalan Van Gogh dan melihat beberapa lukisannya. Arles juga merupakan tempat yang bagus untuk melihat reruntuhan Romawi seperti amfiteater menakjubkan yang masih digunakan sampai sekarang, dan lapangan Elysées tempat orang Romawi kuno dikuburkan. Anda dapat naik ke puncak amfiteater kuno untuk melihat pemandangan kota kuno yang indah.
5. Cannes
Cannes dikenal di seluruh dunia sebagai taman bermain bagi orang kaya dan terkenal, yang menjadikan Cannes tujuan yang bagus bagi para selebriti, terutama selama festival filmnya yang terkenal. Tapi itu tidak berarti mereka yang kurang mampu tidak dapat menemukan sesuatu untuk dilihat. Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang Crusett Avenue, di mana Anda akan menemukan pantai, butik, dan kafe outdoor yang indah. Kota bersejarah Le Suquet di Cannes juga patut dikunjungi. Di sini, Anda akan menemukan menara jam tua dan pasar pagi yang ramai.
6. Provence
Provence mungkin telah didirikan oleh orang Romawi pada tahun 125 SM, yang paling terkenal adalah Fontaine de Quatre Duffins abad ke-17, diikuti oleh Palais Mirabeau, sebuah boulevard indah yang membawa pasar kota beberapa hari seminggu, tetapi yang terbesar dan paling berwarna adalah pasar Sabtu.