Jadilah Guru yang Baik
Bagi setiap guru, bagaimana mendidik siswa merupakan masalah yang sangat penting. Jika seorang guru ingin mengajar kelas yang baik, detil sangat penting. Menguasai rincian berikut ini sangat penting untuk pengajaran yang baik.
1. Masuk ke kelas dengan senyum di wajahmu
Apa yang harus dihadapi guru setiap hari adalah siswa yang mendambakan masa depan dan menantikannya. Perkataan dan perbuatan guru merupakan pendidikan yang potensial bagi siswa. Menghadapi para siswa, senyuman dari guru dapat membuat mereka merasa bahwa hati guru itu terhubung dengan hati mereka.
Ketika seorang guru memasuki kelas dengan senyuman, itu dapat memberi siswa afinitas yang kuat, dan afinitas ini akan membuat guru lebih menarik. Ini juga akan membawa minat dan motivasi yang besar bagi siswa. Tidak ada keraguan bahwa kualitas pengajaran dengan senyum akan ditingkatkan.
2. Perkaya ekspresi kelas
Ekspresi eksternal guru yang positif dan cerah dapat membuat mereka merasa senang dan terlibat dalam pembelajaran. Guru berdiri di podium penuh energi, dan karena siswa dalam suasana hati yang bahagia, mereka menerima pengetahuan dengan cepat, pemikiran mereka menjadi gesit, dan mereka dapat secara aktif memecahkan masalah, yang pada gilirannya berdampak positif pada guru. Dengan cara ini, pencapaian tujuan pengajaran tinggi.
3. Berlatih bahasa kelas
Prestasi bahasa guru sangat menentukan efisiensi kerja mental siswa di kelas. Kami yakin bahwa tingkat pencapaian bahasa yang tinggi merupakan syarat penting untuk penggunaan waktu yang rasional. Bahasa yang kaku membuat orang dapat dipercaya, bahasa yang lucu membuat orang bahagia, bahasa yang penuh gairah membuat orang menjadi bersemangat, dan bahasa yang jelas membuat orang menjadi jelas.
4. Dorong siswa untuk mengajukan lebih banyak pertanyaan
Seni mengajar yang paling indah adalah bagi siswa untuk mengajukan pertanyaan sendiri bagi para siswa. Proses membiarkan siswa bertanya sendiri merupakan proses menumbuhkan kesadaran siswa akan belajar mandiri dan proses memberikan peran penuh pada siswa sebagai tubuh utama.
Meninggalkan waktu dan ruang bagi siswa untuk berpikir di dalam kelas, sehingga siswa memiliki hak untuk berpikir, dan memberikan kesempatan penuh kepada siswa untuk praktik di kelas dan penerapan bahasa.
Selain memperhatikan hal-hal tersebut, guru juga harus memperhatikan tata cara berpakaian, tidak hanya untuk menjadi cantik, tetapi juga harus sesuai dengan identitas guru. Pakaian yang pantas untuk guru adalah dasar pengajaran. Mari kita lihat aturan berpakaian dan tabu untuk guru.
1. Dress code untuk guru perempuan
Dalam pekerjaan mengajar yang biasa, guru perempuan harus berpakaian untuk mencerminkan karakteristik profesi mereka, tidak hanya untuk menjadi cantik dan murah hati, tetapi juga untuk mempertimbangkan apakah mereka populer di kalangan siswa.
2. Dress code untuk guru laki-laki
Guru laki-laki menyarankan agar Anda dapat memilih untuk mengenakan pakaian yang lebih formal, memilih untuk mengenakan pakaian yang lebih formal di musim semi, musim gugur dan musim dingin, dan mengenakan kemeja lengan pendek di musim panas. Gaya rambut harus rapi dan murah hati, dan panjangnya harus sesuai.
3. Saran lain bagi guru untuk berpakaian
Dari segi gaya, Anda dapat memilih yang sederhana dan tenang, yang dapat dengan baik mencerminkan karakteristik profesional guru, dan yang lebih penting, dapat meninggalkan kesan dewasa pada siswa. Ekstrovert dapat memilih denim dan pakaian olahraga, dan introvert dapat memilih pakaian yang lembut dan elegan.