Miliki Rumah yang Hangat
Jika Anda ingin hidup nyaman di rumah dan rasa bahagia, Anda harus memiliki rencana yang sesuai sebelum dekorasi. Ini adalah kasus dengan dekorasi rumah yang ideal. Anda dapat memiliknya dengan kepuasan fungsional dan kesenangan visual. Mereka saling melengkapi untuk memberi kita rumah yang ideal dan nyaman.
Dalam artikel berikut, Anda akan mengetahui lebih banyak tentang pengetahuan ini.
Pelajari tentang langkah-langkah renovasi:
1.Desain tahap awal
2.pembongkaran dan modifikasi
3.transformasi air dan listrik
4. pertukangan
5. ubin
6.lukisan dinding
7.langit-langit dapur dan kamar mandi
8.instalasi kabinet
9.instalasi pintu kayu
10.instalasi lantai, paving wallpaper, instalasi switch socket , instalasi pencahayaan, instalasi Hardware Sanitary Ware
11.Instalasi Tirai
12. Pembersihan
13.Pendekatan Furnitur
14.Instalasi Alat Rumah Tangga
15.Aksesoris Rumah
Dikombinasikan dengan keseluruhan gaya rumah, saat menata rumah, hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mengetahui keseluruhan gaya dan nada Ruang Tamu, lalu mengaturnya sesuai dengan nada terpadu ini sehingga tidak membuat kesalahan. Misalnya, desain rumah sederhana lebih cocok untuk aksesori rumah dengan rasa desain, tetapi gaya pedesaan alami harus didominasi oleh aksesori rumah alami. Sekarang, aksesoris rumah tidak lagi hanya aksesoris monoton masa lalu, Anda dapat memilih hal-hal yang kreatif dan pribadi.
Psikologi warna mengatakan bahwa perubahan suhu warna dan rona mempengaruhi suasana hati dan perasaan kita.
Namun, terutama ada warna-warna hangat dalam psikologi warna desain. Warna Putih berfokus pada penulisan tiga jenis yaitu merah, kuning dan oranye, yang terbagi menjadi warna-warna hangat, memberikan orang perasaan hangat. Ungu, Biru dan hijau menjadi warna dingin, memberikan orang perasaan sejuk dan nyaman. Contoh lain adalah Krem dan abu-abu ini antara warna hangat dan dingin dan disebut warna netral.
Bahkan, warna dinding menempati proporsi terbesar dalam dekorasi. Warna dinding terutama dibentuk dalam dua cara, satu adalah cat dinding dan yang lainnya adalah wallpaper.
Berikut adalah pengantar singkat tentang efek Berbagai warna pada manusia:
Biru: ini adalah warna romantis, digunakan untuk menenangkan emosi Orang dan menghilangkan stres mental, tetapi biru tidak cocok untuk mendekorasi restoran.
Hijau: memberikan perasaan bahwa vitalitas dan kekuatan adalah warna yang membuat orang merasa tenang dan nyaman.
Kuning: ini memberi orang perasaan sinar matahari, kebahagiaan, dan stabilitas, dan meningkatkan nafsu makan. Desain interiornya berwarna krem atau kuning cerah dengan saturasi rendah, yang akan membuat orang merasa tidak nyaman, cocok untuk kamar anak-anak, kamar tidur, dll.
Merah muda: warna ini memiliki nuansa lembut dan manis, tidak seagresif merah, tetapi netralisasi dengan abu-abu dingin sangat cocok.
Kenyamanan dan kebahagiaan keluarga tidak dapat dipisahkan dari konsepsi dan desain tata letak dekorasi rumah yang masuk akal, sehingga setiap orang harus sepenuhnya mempertimbangkan saat mendekorasi. Jika Anda bertanya kepada perancang, Anda harus berkomunikasi lebih banyak dan menyampaikan ide Anda sendiri kepada perancang. Semoga semua orang dapat memiliki rumah yang hangat dan nyaman!