Berpakaianlah Dengan Tampan
Dalam hal berpakaian, banyak pria merasa ketika mereka tidak dalam kondisi yang baik dan mereka tidak akan terlihat bagus memakainya. Namun, keuntungan berbusana sebenarnya adalah kontur tubuh dapat dimodifikasi melalui kain pakaian, sehingga orang kurus dapat terlihat lebih berisi.
Belajar berpakaian adalah hal yang menyenangkan dan praktis. Setelah Anda memiliki dasar-dasar berpakaian, Anda dapat menemukan gaya yang cocok atau favorit Anda sendiri dari gaya berpakaian yang berbeda, dan terus belajar dan membentuk gaya berpakaian Anda sendiri.
Tips berpakaian pria 1: Kenakan warna yang serasi
Mengenakan dan mencocokkan warna adalah tempat di mana Anda dapat membuat perubahan paling banyak, tetapi karena banyaknya variasi warna, Anda akan kebingungan jika tidak berhati-hati. Jadi hari ini, saya akan mengajari Anda beberapa prinsip pencocokan warna, sehingga pemula memiliki aturan untuk diikuti.
prinsip tiga warna
Tujuan memakai dan mencocokkan warna adalah agar terlihat serasi secara keseluruhan. Semakin banyak warna, semakin sulit untuk mencapai tujuan ini. Oleh karena itu, kami akan merekomendasikan menjaga warna seluruh tubuh dalam tiga warna.
monokromatik
Satu warna untuk seluruh tubuh, yang paling umum adalah pencocokan warna serba hitam, dan lapisannya dicocokkan melalui produk tunggal dari bahan yang berbeda. Kolokasi monokromatik biasanya khusus dalam pilihan versi pakaian, dan item lain ini digunakan untuk menutupi kekurangan warna yang relatif monoton.
pencocokan dua warna
Warna yang umum digunakan untuk pencocokan dua warna adalah hitam dan putih/hitam-coklat/putih, khaki/biru-putih/biru-hijau/krem, putih/biru-oranye/biru-abu-abu/biru-coklat. Ada banyak kombinasi pakaian dua warna, dan itu juga yang paling cocok untuk pemula. Mainkan beberapa jumlah warna dalam pencocokan warna. Karena bisa dipadankan dengan warna yang sama, warna yang senada, bahkan warna yang kontras. Oleh karena itu, disarankan agar para pemula dapat mengembangkan kepekaan warna.
Tips Berpakaian Pria 2: Kaos
Jika Anda terlalu malas untuk terlalu memikirkan pakaian, T-shirt dapat melakukan segalanya untuk Anda. Sebagai seorang pria, Anda mungkin memiliki paling banyak T-shirt di lemari pakaian Anda. T-shirt merupakan pilihan pertama untuk dikenakan. Selama Anda mengubah pola atau warna yang berbeda, Anda tidak akan bosan memakainya setiap hari. Ini adalah bagian yang paling ajaib.
Tubuh bagian bawah disarankan untuk dipasangkan dengan "celana pendek lutut" dengan panjang tepat di atas lutut. Cropped pants memang sudah lama ketinggalan zaman. Celana pendek lutut tidak hanya menyegarkan, tetapi juga membuat kaki terlihat lebih panjang seperti cropped pants, jadi jangan malu-malu untuk mengekspos lutut Anda. Tapi tetap dengan panjang yang pas, celana jangan terlalu pendek atau terlalu ketat!
Anda dapat menambahkan sepasang sepatu kets trendi untuk pakaian Anda.
Tips Berpakaian Pria 3: Membuat Sorotan
Banyak blogger akan tampil serba hitam atau putih, dengan sepasang sepatu atau topi yang menonjol, dan bahkan kaus kaki dapat digunakan sebagai highlight. Mengenakan serba hitam dengan sepasang sepatu berwarna cerah dapat menciptakan sorotan yang menarik untuk tampilan keseluruhan.
Paduan warna hitam putih diakui serba guna, entah itu memakai topi, membawa tas ransel, gelang atau kalung, Anda bisa mencobanya. Topi dapat membuat Anda terlihat lebih bersikap, dan tas ransel dapat menunjukkan rasa rekreasi di luar ruangan.