Secangkir Teh Buah
Banyak orang berpikir bahwa teh buah memiliki nilai gizi yang rendah dan lebih baik makan buah. Faktanya, ini tidak sepenuhnya benar. Pernyataan ini kurang tepat, karena teh buah tidak hanya kaya akan serat makanan, tetapi juga lebih mudah dicerna, dan banyak kandungan gizi yang terdapat pada kulitnya dan sama berharganya dengan buah segar.
Teh buah tidak hanya mudah dibawa, tetapi juga mudah disimpan. Ini adalah minuman terbaik untuk orang tua, wanita hamil, dan anak-anak. Terlalu dingin untuk makan buah. Datanglah ke secangkir teh buah untuk menyelesaikan semua jenis masalah!
Ada banyak manfaat teh buah. Minum teh buah bisa memakan semua serat kulitnya. Kulitnya adalah tempat dengan kandungan serat makanan tertinggi dalam buah. Setelah teh buah dibuat, serat makanan sama sekali tidak terpengaruh dan diawetkan.
Teh buah juga sangat cocok untuk penderita gangguan pencernaan dan pilek. Karena buah segar sering mengandung lebih banyak protease aktif, begitu protease menjadi tidak aktif, rangsangan pada saluran pencernaan akan sangat berkurang.
Kandungan mineral teh buah lebih tinggi daripada buah segar. Konsentrasi mineral karena kehilangan air. Kandungannya lebih tinggi dibandingkan buah segar.
Teh buah dapat dicocokkan dengan berbagai makanan. Yang paling penting adalah mengganti gula yang ditambahkan secara artifisial dengan teh buah, yang jauh lebih sehat.
Anda harus membeli teh buah jenis ini: semua buah terbuat dari buah segar, dan pemilihannya ketat. Gunakan pengering suhu rendah steril 40-50 derajat selama 15-18 jam sehari. Sepenuhnya mempertahankan nutrisi dalam buah.
Dijamin tanpa pewarna tambahan, tanpa pengawet. Irisan buah utuh besar yang dipilih, tanpa sisa. Tas kemasan independen disegel, bersih dan higienis, serta mudah dibawa. Setidaknya 3 buah buah murni per bungkus dicocokkan dengan berbagai nutrisi.
Anda juga bisa membuat teh buah sendiri.
Praktek teh buah relatif sederhana. Gunakan buah-buahan segar favorit Anda untuk mencocokkan, seperti lemon, buah naga, dan nanas, yang dapat memutihkan dan mempercantik kulit Anda.
Teh buah berwarna-warni dan memiliki manfaat kecantikan dan kesehatan yang sama dengan teh Reishi. Jika Anda mencocokkan buah yang berbeda, efek teh buah akan berbeda. Anda dapat membuat minuman sesuai dengan preferensi Anda sendiri, yang merupakan cara perawatan kesehatan alami.
Berikut adalah daftar buah-buahan umum untuk teh buah buatan sendiri.
Markisa: Buah yang paling sering ditambahkan ke teh buah, sangat serbaguna dengan buah apa pun untuk membuat teh buah.
Apel: Buah dengan nilai gizi yang sangat tinggi. Menambahkannya ke teh membuat rasanya lebih menawan. Ini juga merupakan salah satu buah yang paling serbaguna.
Nanas: Ia juga kaya nutrisi dan juga merupakan buah yang sering digunakan untuk membuat teh buah.
Tangerine/Liquid: Memiliki efek melembapkan tenggorokan dan dapat membantu meningkatkan nafsu makan dan melancarkan pencernaan.
Kumquat yang membuang beberapa buah kumquat di dalamnya dapat menambah aroma unik dan membawa efek melindungi tenggorokan.
Lemon: Dapat menambah keasaman dan aroma, dan lebih cocok untuk ditambahkan ke teh buah daripada lemon hijau dan lemon kuning.
Anggur: Ini juga merupakan buah yang sangat cocok untuk membuat teh, tetapi kalorinya tinggi (sebuah anggur sekitar 500 kalori), jadi Anda perlu mempertimbangkan jumlahnya.