Motor Terkeren
Pecinta motor, angkat tangan! Meskipun Anda mungkin akrab dengan merek dan model sepeda motor, selalu ada sepeda motor yang menjadi impian seumur hidup Anda. Berikut lima motor paling keren di dunia, lihat apakah motor impianmu ada dalam daftar!
1. Dodge Tomahawk
Dodge Tomahawk adalah sepeda motor tercepat yang diproduksi oleh American Chrysler Automobile Company. Motor ini dilengkapi dengan mesin V10 8.3 liter Dodge Viper dan empat roda mobil sport, dan kecepatan tertingginya melebihi 600km/jam. "Tomahawk" dilengkapi dengan mesin V10 500 tenaga kuda Dodge Viper untuk memberikan tenaga yang kuat. Desain roda empat roda depan dan belakang yang berbeda dengan sepeda motor biasa juga memastikan kestabilannya saat dikendarai. Namun, dibandingkan dengan ini, kecepatannya terlalu cepat, yang menyebabkan ban karet bergesekan dengan tanah dengan keras dan memanas, menyebabkan tubuh terbakar, yang merupakan hal yang paling mengkhawatirkan.
2. Confederate B120 Wraith
Confederate B120 Wraith, yang dikenal sebagai B120, memiliki mesin seimbang yang menghasilkan sekitar 125 tenaga kuda dan torsi 131 kaki-pon. Piston seperempat inci bergetar ke atas dan ke bawah, tetapi getarannya minimal, dan dengan kopling hidrolik, pengendaraannya mirip dengan Laverda Jota akhir tahun 70-an. Dengan wheelbase 58,5 inci yang sporty dan 410 pound, motor ini mudah dikendalikan, dan sebagai versi keempat yang lebih halus, kemudi lebih cepat, rem lebih tajam, dan cara mesin terangkat dalam rentang putaran lebih kuat.
3. Suzuki Hayabusa
GSX1300R Falcon diproduksi oleh Suzuki pada tahun 1999. Warna utama GSX1300R 1999 adalah emas krem, dengan merah dan biru juga tersedia. Tenaga kuda adalah 175 hp, diproduksi pada 9800 rpm, torsi maksimum 141N·M, diproduksi pada 7000 rpm, dan berat kering 215 kg. Bentuk keseluruhan Suzuki Hayabusa terlihat sangat ramping, dan lampu sein bertatahkan di depan. Ada saluran udara masuk di bagian dalam, lampu depan bertumpuk di tengah, dan cangkang kursi berbentuk punuk di bagian belakang, yang pada dasarnya sama dengan Suzuki TL1000R. Tujuannya adalah untuk memungkinkan aliran udara turbulen di bagian belakang mengalir melalui bagian belakang secara efektif saat pengemudi mengemudi dengan kecepatan tinggi, dan arah aliran udara pada peta simulasi adalah lengkungan yang indah dan rata.
4. Vyrus 987 C3 4V
Vyrus 987 C3 4V buatan Italia dikenal sebagai motor paling bertenaga di dunia. Mobil ini memiliki banyak kekhasan, menumbangkan desain bodi konsep tradisional, selain konfigurasi depan dan belakang Onlins peredam kejut tingkat tinggi, dan posisi pemuatannya juga cukup unik. Roda depan dan belakang dilengkapi dengan rocker arm, menumbangkan konsep mobil biasa di masa lalu. Model mobil yang unik seperti itu harus merangsang pemikiran dan imajinasi Anda. Vyrus 987 C3 4V ditenagai oleh mesin berpendingin air 1198R V2 dengan tenaga kuda hingga 185P. Mobil berbobot hanya 152kg dan memiliki kecepatan hingga 310km/jam.
5. Kawasaki H2r
Kawasaki H2R, mobil ajaib di bawah Kawasaki Heavy Industries Co., Ltd., dapat berlari 180 di gigi pertama dan menembus 400 di kecepatan tertinggi. Sama seperti pesawat terbang di jalan, hanya dibutuhkan sepasang sayap untuk dapat melakukan hal menit demi menit dari EMU, atau benar-benar dapat lepas landas. Output daya maksimum Kawasaki H2R sebesar 300 adalah 998cc, mesin empat silinder segaris berpendingin air turbo-supercharged sentrifugal. Pengembangan mesin ini banyak mendapat bantuan teknis dari departemen kedirgantaraan Kawasaki Heavy Industries, yang setara dengan mesin 1L dengan perpindahan 300 tenaga kuda, yang memiliki persyaratan yang sangat tinggi pada proses produksi mesin.