Kegembiraan Menanam
Orang-orang yang tinggal di kota, semakin ingin kembali ke alam dan menikmati kehidupan santai di pedesaan. Semakin banyak teman keluarga suka memperlakukan balkon kehidupan rumah mereka sebagai kebun sayur atau kebun, dan membuka dunia kecil di ruang kecil.
Nikmati kesenangan spiritual dari Taman dan kesenangan dari pengalaman langsung. Sungguh menyenangkan menanam buah - buahan dan sayuran di "taman" kecil dan menikmati kesenangan penanaman pastoral yang tidak dapat dialami dalam kehidupan perkotaan.
Berikut adalah beberapa pengetahuan perencanaan untuk berbagi dengan Anda.
Anda harus memilih area yang dikeringkan dengan baik. Jika ada tempat di mana ada genangan air setelah hujan, tanah mungkin memiliki tanah liat atau batu di tanah yang mencegah hujan merembes. Ini merugikan pertumbuhan akar banyak tanaman. Jika kondisi tanah kurang ideal, Anda dapat mempertimbangkan untuk membuat tempat tanam sendiri yang diisi dengan tanah yang kaya nutrisi dan berdrainase baik.
Pikirkan tentang efek visual yang ingin Anda capai. Jika Anda ingin melihat Taman dari jendela dari rumah, letakkan taman di garis pandang jendela Anda. Jangan menanam bunga di bawah pohon gugur, lebih mudah untuk menjaganya tetap rapi.
Sangat mudah untuk membuat taman di tanah datar, tetapi juga bagus di lereng di mana Anda bisa mendapatkan visual yang bagus. Pilih area tanpa terlalu banyak akar dan bebatuan, di mana tanahnya mudah diolah.
Anda perlu tahu kapan harus menanam. Sayuran, bunga, tumbuhan, dan tanaman lain yang berbeda harus ditanam pada waktu-waktu tertentu dalam setahun. Beberapa tanaman harus ditanam sebelum embun beku terakhir tahun ini, dan beberapa harus ditanam setelah suhu mencapai di atas nol. Beberapa akan ditanam di musim semi, sementara yang lain akan ditanam di musim panas atau musim gugur. Waktu tanam membutuhkan perhatian khusus Anda.
Anda perlu tahu bagaimana orientasi dapat mempengaruhi mereka, Orientasi mempengaruhi pilihan penanaman. Menghadap ke selatan, sinar matahari penuh dan ventilasi yang baik, adalah tempat penanaman yang paling ideal.
Tanaman apa yang ditanam tergantung pada preferensi dan kebutuhan pribadi di satu sisi, dan di sisi lain, tanaman mana yang cocok untuk kondisi lingkungan Anda sendiri. Yang disebut kondisi lingkungan, yang paling penting adalah orientasi dan situasi tertutup, orientasi menentukan kondisi pencahayaan, dan situasi tertutup menentukan kondisi suhu. Ketika suhu memungkinkan, tanaman umumnya dipilih sesuai dengan orientasinya. Balkon yang menghadap ke timur dan menghadap ke barat adalah Setengah Matahari, cocok untuk menanam tanaman yang menyukai cahaya dan mentolerir naungan.
Jika Anda tidak memiliki kondisi penghijauan di luar ruangan, anda dapat menggunakan ide Anda pada penghijauan di dalam ruangan. Untuk penghijauan dalam ruangan, pilih bunga dan pohon yang menyukai naungan dengan daun hijau hias sebagai andalan.
Misalnya: Chlorophytum, Ivy, Clivia, Yucca, bambu palem, pohon besi, bambu ekor Phoenix, Monster a, pohon karet, Anggrek mutiara, dll. Bunga dan pohon di atas hangat dan dingin, dan mereka harus menghabiskan musim dingin di dalam ruangan selama sekitar setengah tahun dari Oktober hingga Maret tahun depan.
Selama setengah tahun lainnya dari April hingga September, selama udara dalam ruangan berventilasi baik, dan ketika cuaca panas, bunga dan pohon dapat tumbuh dengan baik dengan menempatkannya di tempat yang berventilasi di dekat jendela. Di antara mereka, Clivia juga dapat mekar dengan cerah dan mempesona untuk dilihat orang. Bambu air, Yucca, dan pohon cemara dapat ditanam di tanah atau di air seperti bakung. Metode ini sederhana.