Rawat Kulit Anda
Menjaga kulit bersih adalah kondisi dasar untuk melindungi kesehatan manusia. Pembersihan membantu mencegah infeksi bakteri dan memungkinkan kulit untuk rileks, beristirahat, dan mempersiapkan diri untuk rutinitas perawatan kulit berikutnya. Pembersihan adalah rutinitas rutin dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Anda mencuci setiap hari. Apakah anda mencuci dengan benar?
Produk pembersih yang baik dapat membantu Anda lebih baik. Bagaimana memilih produk pembersih?
Ada pembersih wajah, gel pembersih wajah, busa pembersih wajah, dan bubuk pembersih wajah, dll. Selain itu, orang yang terbiasa merias wajah mungkin memiliki banyak produk penghapus riasan untuk dipilih, dan mandi memiliki sabun, gel mandi, garam mandi, dll. Dengan begitu banyak produk di depan Anda, bagaimana sebaiknya Anda memilih produk pembersih?
Secara umum, produk pembersih yang baik harus memiliki karakteristik sebagai berikut:
1. Penampilan tampan, tidak berbau, struktur dan stabilitas yang baik, mudah digunakan. Saat digunakan, dapat melembutkan kulit dan menyebarkannya secara merata;
2. Dapat dengan cepat menghapus semua jenis kotoran pada permukaan kulit;
3. Setelah mandi, dapat mempertahankan atau mendekati nilai pH kulit normal, lebih sedikit kerusakan pada penghalang kulit, dan lebih sedikit dampak pada flora lokal;
4. Kulit tidak mengering setelah digunakan, menjaga kulit tetap berkilau dan halus.
Singkatnya, saat mencapai kulit bersih, itu selembut mungkin tanpa merusak kulit.
Perawatan kulit yang baik, termasuk perlindungan matahari dan pembersihan lembut, akan menjaga kulit Anda sehat dan bercahaya.
Melindungi kulit dari paparan sinar matahari adalah salah satu cara yang paling penting untuk merawat kulit anda. Paparan sinar matahari secara teratur sepanjang hidup dapat menyebabkan keriput, bintik-bintik penuaan dan masalah kulit lainnya, serta meningkatkan risiko kanker kulit.
Untuk perlindungan matahari yang paling komprehensif:
Gunakan tabir surya. Cobalah untuk menggunakan tabir surya dengan faktor perlindungan matahari (SPF) 15.Jauhkan dari Sinar matahari paling kuat antara jam 10 pagi dan 4 sore. Kenakan pakaian pelindung. Kenakan kemeja lengan panjang, Celana panjang untuk menutupi kulit Anda, dan topi bertepi lebar. Juga pertimbangkan untuk menambahkan aditif cucian, yang dapat menambahkan lapisan perlindungan UV ekstra ke pakaian setelah sejumlah pencucian.
Memiliki pola makan yang sehat dapat membantu Anda mempertahankan tubuh yang baik. Makan lebih banyak buah, sayuran, biji-bijian, dan protein tanpa lemak. Hubungan antara diet dan jerawat tidak jelas, tetapi beberapa penelitian menunjukkan bahwa diet tinggi minyak ikan atau suplemen minyak ikan, rendah lemak tidak sehat, dan karbohidrat olahan atau olahan dapat memperbaiki kulit. Minum banyak air membantu menjaga kulit Anda terhidrasi dengan baik.
Stres yang tidak terkontrol dapat membuat kulit Anda lebih sensitif. Untuk kondisi kulit dan mental yang sehat, ambil langkah-langkah untuk menghilangkan stres. Cukup tidur, kecilkan daftar tugas Anda, dan luangkan waktu untuk hal-hal yang Anda sukai. Hasilnya mungkin lebih dramatis dari yang Anda pikirkan.
Satu hal yang perlu diperhatikan: apakah Anda sering melakukan ini secara tidak sadar, menyentuh wajah Anda dengan tangan Anda itu adalah masalah. Tidak ada bagian tubuh manusia yang memiliki banyak kotoran di tangan mereka. Setiap kali saya menyentuh wajah saya dengan tangan saya, kotoran dari tangan saya menempel di wajah saya. Bakteri dapat menyumbat pori-pori Anda dan jerawat dapat tumbuh.
Dan tidak hanya tangan tempat berkembang biak bagi bakteri, begitu juga ponsel. Layar ponsel juga memiliki kotoran yang dapat menempel di wajah, Membuat wajah kotor, Tisu desinfektan dapat mengatasi masalah ini.