Pakaian musim dingin
Manfaatkan keterampilan berpakaian dengan baik di musim dingin, dan Anda juga bisa berpakaian indah dan hangat. Cara berpakaian di musim dingin tanpa terlihat kembung, berikut adalah beberapa ide pakaian untuk anda.
Sangat penting untuk mengontrol proporsi tubuh bagian atas dan bawah agar tidak terlihat kembung di musim dingin. Jika Anda sudah mengenakan jaket, sweater longgar, sweater rajutan, dll. pada tubuh bagian atas, maka tubuh bagian bawah sebenarnya lebih cocok untuk mencocokkan rok lurus atau rok pensil.
Meskipun cukup umum bagi anak perempuan untuk mengenakan rok payung, celana lebar, dll., tapi kemudian itu bisa membuat sosok itu terlihat lebih pendek dan lebih gemuk. Kecuali Anda sangat kurus dan tinggi, Anda harus memilih versi sempit secara langsung untuk menghindari kesalahan.
Jika Anda bergaya dan mengesankan, Anda mungkin masih ingin mengenakan jas di musim dingin.
Untuk semua orang, jas adalah item fashion yang mudah dipakai dan cocok sepanjang tahun, tetapi jas cocok untuk musim semi, musim panas dan musim gugur dan musim dingin, meskipun versinya tidak akan terlalu berbeda, tetapi bahan yang dipilih pasti akan dibedakan. Di musim dingin, bahannya sebagian besar wol, yang lebih tebal dan lebih kencang.
Ada lapisan ekstra, Lapisan dalam yang hangat, yang bisa tipis dan hangat pada saat yang sama.
Menggunakan warna kontras + berpinggang tinggi, garis pinggang langsung terlihat jelas, dan semua rahasia kaki panjang ada di sini. Meskipun ikat pinggang adalah ide yang bagus, tidak pasti apakah mantel musim dingin yang panjang dapat dikenakan dengan rasa proporsional.
Anda dapat menggunakan mantel pendek untuk mengaburkan lemak di sekitar pinggang Anda dan menciptakan garis pinggang horizontal. Semua pakaian yang terlihat tinggi dan kurus pada dasarnya didasarkan pada konsep "pendek di atas dan panjang di bawah". Anda dapat mencobanya.
Pencocokan warna yang sama tidak hanya terlihat harmonis, tetapi juga memiliki rasa garis yang lebih kuat. Karena integrasi warna akan membuat garis seluruh orang Anda terlihat lebih halus. Tentu saja, tidak ada warna yang bisa memakai rasa tingkat tinggi dengan warna yang sama.
Secara relatif, warna gelap lebih mudah dikendalikan daripada warna-warna cerah. Hitam, abu-abu dan putih secara alami yang terbaik dalam pakaian warna yang sama. Ketika warna utama keseluruhan terlalu terang, memilih pakaian dalam warna cerah atau aksesoris ransel warna cerah untuk memecahkan keseimbangan telah menjadi rahasia untuk tidak pernah kaku dan monoton.
Jika Anda biasanya orang yang mengambil pakaian keren, maka pakaian musim dingin pasti kesukaan Anda. Jaket kulit sederhana mungkin terlalu pengap dan kedap udara untuk dipakai di musim panas, tetapi di musim dingin, seri kulit adalah barang yang hangat dan modis!
Dan selama cuaca mulai menjadi lebih dingin, penjualan barang-barang kulit akan mulai naik perlahan. Misalnya, jaket kulit dan rok kulit adalah mitra terbaik bagi banyak orang ketika mereka memilih untuk memakainya. Jika Anda juga ingin mencoba gaya keren di musim dingin ini, Anda tidak boleh melewatkannya!