Kenikmatan Yang Tenang
SPA adalah metode menenangkan dan dekompresi yang terdiri dari ahli kecantikan profesional, air, cahaya, minyak wijen, musik dan elemen lainnya, yang dapat membantu orang mencapai efek kebugaran fisik, mental dan spiritual.
Pada masa-masa awal, SPA terutama berfokus pada mata air panas fisioterapi dan mata air mineral, tetapi sekarang telah berkembang menjadi konsep baru rekreasi dan perawatan kesehatan yang dapat dinikmati oleh semua orang, mengintegrasikan waktu luang, keindahan, dan dekompresi.
Secara umum, spa termasuk pijat aromaterapi, mandi SPA, perawatan wajah, perawatan mata, perawatan tubuh, pijat minyak esensial, dll., yang memiliki jangkauan luas. Tersedia sebagai Spa sebagian atau seluruh tubuh, dan ada spa kecantikan yang berbeda.
Manfaat melakukan spa:
1. Bersantai.
Selama sesi spa, tubuh kita akan berada dalam keadaan relaksasi total dan kita akan merasa bahagia. Karena itu, hidroterapi yang sering dapat membantu menghilangkan stres.
2. Mempercepat metabolisme.
Bagaimana kita bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh? Spa biasa dapat mempercepat metabolisme!
Jika Anda perlu mempercepat metabolisme lemak, disarankan untuk memilih hidroterapi suhu rendah. Tidak hanya dapat mempercepat metabolisme, tetapi juga dapat mempercepat metabolisme lemak!
3. Mempromosikan keringat.
Beberapa orang memiliki kelenjar keringat yang terlalu kecil untuk berkeringat, yang membuat tubuh sulit mengeluarkan racun, yang dapat menyebabkan masalah kesehatan.
Jika Anda ingin mempromosikan keringat di tubuh Anda, Anda dapat melakukan spa secara teratur. Di bawah aksi panas, sekresi kelenjar keringat akan diperkuat, dan keringat akan dikeluarkan dalam jumlah besar.
Tindakan pencegahan.
1. Jangan membawa terlalu banyak barang saat pergi ke spa, usahakan kurangi barang yang dibawa. SPA akan menyiapkan serangkaian kebutuhan seperti handuk, sandal, jubah mandi, dll. Tidak disarankan untuk membawa terlalu banyak barang saat ini.
2. Pilih waktu yang tepat untuk bersama teman atau sahabat, jangan di kamar pribadi yang terpisah.
3. Yang terbaik adalah tidak makan selama satu jam sebelum dan sesudah SPA. Hal ini akan membuat organ-organ dalam tubuh memasuki kondisi setengah tidur, mengurangi beban konsumsi yang tidak perlu, dan memungkinkan kita untuk memaksimalkan penyerapan berbagai zat bermanfaat yang dibawa SPA ke dalam tubuh.
4. Sebaiknya mandi sebelum melakukan SPA. Ini sama seperti berendam di sumber air panas. Ini juga meletakkan dasar yang kuat bagi tubuh untuk menyerap zat-zat bermanfaat terlebih dahulu, dan juga memungkinkan tubuh untuk beradaptasi dengan suhu terlebih dahulu.
5. Saat melakukan spa dan pijat, jangan memikirkan hal lain, jangan terlalu banyak berpikir, sebaiknya singkirkan pikiran yang mengganggu, agar spa dan pijat bersama benar-benar berperan dalam mengurangi stres.
Teman-teman yang tertarik jangan sampai ketinggalan!