Makanan Penutup Coklat
Naluri rasa orang tidak dapat menahan godaan dari makanan penutup, terutama ketika orang sedang dalam suasana hati yang rendah, nafsu makan mereka akan berkurang, dan makanan penutup dapat merangsang nafsu makan orang, menghilangkan stres, dan merasa baik.
Banyak makanan penutup yang lezat dan kreatif, menyatukan imajinasi pencuci mulut, sehingga orang-orang muda di seluruh dunia yang menyukai keindahan dan kebaruan tidak dapat mengalihkan pandangan mereka.
Bagikan Resep Harian untuk kue pendek stroberi cokelat, dijamin anda akan menyukainya.
Bahan:
120g cokelat hitam
80g mentega tawar
krim kocok 68g
6 kuning telur
gula halus 78g
tepung rendah gluten 42g
bubuk kakao 48g
5 putih telur, krim kocok 100g
jumlah stroberi yang sesuai
dan jumlah gula bubuk tahan yang sesuai
Langkah:
1. Siapkan bahan yang digunakan, krim kocok dan air hangat hingga sekitar 36 derajat.
2. Pertama lelehkan cokelat dan mentega dalam air isolasi dan aduk rata.
3. Tambahkan gula ke kuning telur dan aduk sampai gula benar-benar meleleh.
4. Tambahkan pasta cokelat ke pasta kuning telur dan aduk rata.
5. Tambahkan krim kocok ke dalam campuran kuning telur cokelat dan aduk rata.
6. Tambahkan tepung terigu yang sudah diayak, masukkan panci ke dalam air hangat dan aduk adonan secara merata. Adonan kental dan sisihkan.
7. Kocok meringue: kocok putih telur sampai busa kental, tambahkan gula dalam batch, kocok sampai busa basah dapat menarik kail.
8. Campur adonan: ambil sekitar 1/3 dari meringue dan tambahkan ke adonan cokelat, potong dan aduk rata, lalu tuangkan adonan ke dalam meringue yang tersisa, potong dan aduk rata, adonan campuran sangat mengkilap.
9. Tutupi bagian bawah cetakan dan pinggirannya dengan kertas yang diminyaki, tuangkan adonan ke dalam cetakan.
10. Gunakan oven, panaskan atas dan bawah hingga 150 derajat terlebih dahulu, masukkan ke bagian bawah loyang dan tuangkan air panas, lalu letakkan cetakan kue di lapisan atas jaring kue dan panggang selama 35-40 menit.
11. Setelah dipanggang, keluarkan, kocok dua kali di atas meja, letakkan di rak kawat hingga dingin sampai tidak panas, Sobek kertas minyak di sekitarnya, dan terus dingin.
12. Dekorasi kue: Anda dapat mengayak Lapisan gula bubuk di permukaan kue yang sudah dingin, lalu meletakkan stroberi segar di permukaan.
Aroma cokelat yang kaya dan lembut bertabrakan dengan rasa manis dan asam stroberi. Warnanya saja sudah cukup menarik.
Kue coklat mengandung banyak lemak dan tidak mengandung selulosa yang dapat merangsang peristaltik normal saluran pencernaan, sehingga mempengaruhi fungsi pencernaan dan penyerapan saluran pencernaan.
Jangan makan terlalu banyak sekaligus