Menikmati Waktu Bersantai
Ketika waktu luang di rumah, semua orang lebih suka menonton serial TV untuk menghabiskan waktu. Hanya menonton TV selalu terasa seperti ada sesuatu yang hilang, jadi mereka biasanya menaruh beberapa makanan ringan untuk dimakan. Saat ini, ada banyak jenis makanan ringan. Mari kita lihat mana yang cocok untuk menonton TV.
1. Popcorn
Popcorn adalah camilan yang sangat populer. Sebagian besar popcorn yang kita beli dari luar memiliki kandungan gula yang sangat tinggi. Bahkan, kita bisa membuatnya di rumah. Kita bisa menambahkan beberapa bumbu yang kita sukai saat membuatnya, seperti kari, paprika, rempah-rempah, dll., Anda bisa membuatnya dengan rasa apa pun yang Anda suka.
2. Keripik kentang
Keripik kentang harus menjadi salah satu makanan yang harus dimiliki untuk menonton TV. Setiap bagian yang dimasukkan ke dalam mulut Anda hanyalah hiburan terbaik untuk menonton TV di rumah. Ada juga banyak rasa keripik kentang. Selain keripik kentang asli yang sangat dikenal semua orang, ada juga keripik kentang kari Thailand. Ciri khasnya adalah selain rasa kari yang pedas, ia juga memiliki kesegaran daun lemon.
3. Buah yang diawetkan
Menonton TV dan makan buah akan merepotkan, tangan Anda mudah kotor, dan Anda tidak ingat untuk mencuci tangan. Anda dapat memilih beberapa camilan buah yang diawetkan. Mereka semua Terbuat dari buah, yang mempertahankan rasa manis dan asam, dan juga mengandung vitamin, gula, nutrisi seperti asam buah. Camilan buah yang diawetkan umum termasuk kismis, stroberi kering, mangga kering, dan irisan hawthorn.
4. Ikan Seafood
Makanan ringan ikan Seafood kaya akan rasa, lembut dan keras, ada yang lembut dan mudah dikunyah, dan ada yang kenyal dan mudah dimakan. Rasanya juga berbeda, ada yang pedas, manis, bisa anda pilih sesuai selera pribadi. Makanan ringan ikan Seafood termasuk belut parut, croaker kuning, cumi parut, dll. Mereka kaya akan protein, vitamin, mineral, dan elemen pelacak.
5. Kacang
Saat semua orang berkumpul, menonton TV dan makan kacang, suasananya lebih harmonis, dan Anda bisa menggerakkan jari sambil makan kacang. Mereka kaya akan protein dan asam lemak tak jenuh, yang dapat melengkapi nutrisi bagi tubuh manusia. Kacang yang bisa anda pilih termasuk kenari, almond, dan pistachio.
Meskipun menonton TV adalah hiburan yang baik, tidak peduli jenis TV apa, menontonnya untuk waktu yang lama akan menyebabkan kerusakan pada mata, dan beberapa lingkungan dan postur juga akan menyebabkan hilangnya penglihatan. Karena itu, Anda dapat mengurangi dampak pada penglihatan sesuai dengan aspek-aspek berikut.
1. Mengurangi kecerahan
Kecerahan adalah faktor paling langsung untuk kerusakan mata. Banyak gambar yang tampaknya sangat jelas dan terang sebenarnya tersembunyi di balik Rangsangan kecerahan tinggi. Oleh karena itu, setiap orang harus memilih suhu warna sekitar 5500-6000, untuk memastikan bahwa itu dapat dilihat secara normal, tidak terlalu terang untuk mengiritasi mata, dan tidak terlalu gelap untuk menghalangi pengalaman menonton.
2. Melihat jarak
Posisi TV sekitar 1,5 meter hingga 2 meter, sehingga pengguna tidak akan kehilangan detail saat menonton, dan tidak akan terlalu mengiritasi mata. Jika jarak pandang terlalu dekat, butiran gambar akan ditingkatkan, dan mata akan menerimanya. Cahaya juga meningkat, yang rentan terhadap kelelahan visual. Jarak pandang terlalu jauh, dan pengguna tidak dapat melihat layar.
3. Melihat waktu
Melihat waktu juga sangat penting, tidak hanya menonton TV, tetapi juga dalam membaca setiap hari, menonton komputer dan tempat-tempat lain di mana Anda menggunakan mata Anda dalam jumlah sedang, jadi setiap orang harus menonton dalam jumlah sedang. Yang terbaik adalah berolahraga atau menutup mata untuk menenangkan setelah periode menonton yang lama.