Pilihan Kaleng Tertutup
Tabung kedap udara terbuat dari bahan bermutu tinggi, yang tahan korosi dan bebas dari bau lain-lain, sehingga setiap item tidak berbau satu sama lain.
Sangat baik untuk menjaga makanan tetap kering dan segar. Item yang disimpan lebih intuitif dan lebih mudah digunakan. Kompak dan mudah dibawa, ini adalah teman yang ideal untuk di taruh di dalam rumah Anda atau di bawa dalam perjalanan.
Menurut bahannya, kaleng yang disegel dapat dibagi menjadi kaleng tertutup stainless steel, kaleng tertutup kaca dan kaleng plastik tertutup. Berbagai bahan kaleng yang disegel memiliki kegunaan, kelebihan dan kekurangannya sendiri.
Kaleng kedap udara stainless steel tahan lama, tidak mudah pecah, tidak mudah meninggalkan bau, tidak ada radiasi, aman dan sehat digunakan, tetapi juga relatif mahal.
Gelas kedap udara memiliki penampilan yang indah, dan bahan kaca transparan memungkinkan orang untuk melihat keadaan dan kualitas barang-barang yang disimpan di dalamnya secara sekilas, yang dapat mengurangi jumlah inspeksi pembukaan, dan sebagian besar digunakan untuk menyeduh dan mengasinkan makanan.
Namun, bahan kaca rapuh, dan tidak aman untuk digunakan. Stoples plastik bersegel murah dan ringan, tetapi bahan plastik tidak tahan terhadap suhu tinggi dan cenderung mempertahankan bau.
Toples kedap udara biasanya digunakan untuk menampung dan menyimpan makanan, jadi faktor inti seperti volume, kedap udara, dan daya tahan harus dipertimbangkan saat memilih.
-Volume, volume toples kedap udara bervariasi ukurannya. Saat memilih, Anda harus mempertimbangkan apakah akan membawanya atau menyimpan makanan di rumah atau mengasinkan makanan. Setiap aplikasi memiliki persyaratan yang berbeda untuk volume tabung kedap udara, jadi Anda harus memilih yang sesuai dengan penggunaan yang sebenarnya. volume kaleng kedap udara.
-Kedap udara adalah pertimbangan yang tak terhindarkan saat memilih toples tertutup. Meskipun merek produk yang berbeda memiliki metode penyegelan yang berbeda, kedap udara yang sangat baik merupakan kondisi yang diperlukan untuk kesegaran makanan yang disimpan dalam jangka panjang.
-Tahan lama, kaleng kedap udara umumnya merupakan barang yang dapat digunakan dalam waktu lama, jadi sebaiknya pilih produk yang dapat digunakan dalam waktu lama, kuat, aman dan tahan lama.
-Kapasitas tangki tertutup tidak sebesar mungkin. Saat memilih toples kedap udara, semua orang selalu suka memilih beberapa produk dengan volume lebih besar, berpikir bahwa ini dapat menyimpan atau mengasinkan lebih banyak makanan.
Bahkan, yang terbaik bagi semua orang yang menggunakan kaleng tertutup adalah untuk menentukan penggunaan dan jumlah penggunanya. Jika hanya satu orang yang memilih volume yang terlalu besar, mudah menyebabkan penumpukan makanan, menghasilkan makanan basi.
Padahal, makanan kaleng dan tersegel sudah tidak lagi dalam kondisi tersegel setelah dibuka. Makanan yang dibuka akan cepat rusak karena udara, bakteri, kelembaban, suhu, dan alasan lain di udara.
Oleh karena itu, jika makanan tidak dapat habis dalam waktu singkat setelah dibuka, dan makanan hanya disimpan pada suhu kamar dengan tutup terbuka, dapat mengancam keamanan makanan konsumen. Oleh karena itu, meskipun toples kedap udara memiliki keunggulan kenyamanan dan pengawetan, jangan menyimpan makanan terlalu lama!