Biji Super Chia
Karena semakin banyak orang menyadari pentingnya kesehatan, banyak makanan sehat telah dipelajari, dan banyak "makanan super" telah muncul.
Yang disebut makanan super adalah makanan yang memiliki nutrisi paling penting dalam tubuh manusia, dan memiliki efek antioksidan yang jelas pada tubuh manusia. Biji chia, misalnya.
Biji chia bergizi dan kaya protein; kaya akan serat, mineral dan vitamin. Biji chia juga dikenal sebagai makanan super karena tren globalnya dalam beberapa tahun terakhir.
Chia seed adalah ramuan alami yang tidak mengandung lemak, serat tinggi, dan rasa kenyang yang tinggi. Dalam beberapa tahun terakhir, ini telah menjadi pilihan pengganti makanan yang sangat populer untuk anak perempuan selama penurunan berat badan. Berikut ini cara makan chia seed yang benar untuk menurunkan berat badan.
Dengan metode ini, Anda bisa kehilangan sekitar 2kg sebulan. Jika Anda berolahraga, Anda mungkin kehilangan 10 pon. Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan lebih dari 10 gram sehari.
1, rendam air untuk minum.
Rendam beberapa gram biji chia dalam air sekaligus untuk membantu Anda merasa kenyang dan mengurangi asupan makanan lain. Biji chia sendiri mengandung lebih dari selusin kalori panas, jadi Anda tidak perlu khawatir menjadi gemuk.
2. Buat teh dan minuman
2 gram biji chia, jumlah yang tepat hawthorn, teh daun teratai, dengan air mendidih untuk merendam selama 10 menit bisa diminum. Yang terbaik adalah meminumnya sebelum makan untuk meningkatkan rasa kenyang, sehingga Anda bisa makan lebih sedikit makanan lain.
3. Salad dengan sayuran
Taburkan biji chia di atas salad buah atau sayuran buatan sendiri, lalu aduk rata dan sajikan. Kalori salad itu sendiri relatif rendah, cocok untuk menurunkan berat badan saat makan; dengan biji chia, Anda akan merasa lebih kenyang.
Berapa banyak berat badan yang Anda turunkan dalam sebulan dengan biji chia bervariasi dari orang ke orang. Basis berat badan beberapa orang lebih besar, dan efek pengurangan berat badan lebih jelas. Namun, jangan mengemil biji chia. Beberapa orang makan biji chia saat lapar, jadi tidak ada efek penurunan berat badan.
Biji chia tidak memiliki sifat pembakar lemak sendiri. Terutama karena mengandung banyak serat makanan. 100 gram biji chia mengandung 37,5 gram serat. Dan ketika Anda makan biji chia, mereka menyerap air dan mengembang, membuat Anda merasa lebih kenyang.
Tidak hanya dapat meningkatkan rasa kenyang, tetapi juga merangsang peristaltik saluran cerna, mempercepat ekskresi feses. Yang terbaik adalah makan biji chia sebelum makan. Ada efek melangsingkan. Makan biji Chia setelah makan dapat menyebabkan ketegangan perut, dan tidak ada artinya dalam membantu menurunkan berat badan.Biji chia tidak boleh dimakan dalam waktu lama. Biji chia masih terlalu tunggal dalam nutrisi dan dapat menyebabkan kekurangan gizi. Makan terlalu banyak biji chia juga dapat menyebabkan gangguan pencernaan.
Biji chia tidak boleh dimakan dalam waktu lama. Biji chia masih terlalu tunggal dalam nutrisi dan dapat menyebabkan kekurangan gizi. Makan terlalu banyak biji chia juga dapat menyebabkan gangguan pencernaan.
Yang lain alergi terhadap biji chia. Ini dapat menyebabkan ruam kulit, sakit mata, dan diare. Juga, orang dengan tekanan darah rendah tidak bisa makan biji chia, yang dapat memperburuk penyakit.