Kota Wisata Korea
Korea Selatan adalah negara yang membuat ketagihan, antusias dan dinamis, menjadikannya pilihan pertama bagi banyak orang yang bepergian ke luar negeri. Bahkan, ada lima kota paling populer di Korea Selatan, mari kita lihat!
1. Seoul
Seoul adalah ibu kota Korea Selatan dan salah satu dari sepuluh kota teratas di dunia. Di antara mereka, tempat terbaik untuk menyaksikan pemandangan malam Seoul adalah Menara Seoul di Nanshan, yang merupakan tempat wisata terkenal di Korea. Dari pukul 7:00 hingga 12:00 setiap malam, ada juga 6 lampu sorot di langit untuk menguraikan pola bunga yang mekar penuh - "bunga Seoul". Ini juga merupakan tempat suci yang terkenal untuk cinta, dan banyak orang datang ke sini untuk mengadakan pernikahan setiap tahun.
2. Busan
Busan terletak di ujung paling tenggara semenanjung Korea, dengan pemandangan pantai yang indah. Dikelilingi oleh laut di tiga sisi, tidak semodern Seoul, tetapi memiliki kesederhanaan desa bergaya Korea. Kota ini dikelilingi oleh pegunungan yang terus menerus, dan kota ini penuh dengan lalu lintas dan sangat ramai. Apakah itu pemandangan gunung yang indah atau Pemandangan laut yang tenang, itu adalah tempat yang baik untuk pariwisata dan kota yang ideal untuk kehidupan.
Jika Anda ingin mengabaikan laut dari perspektif terbaik, Taejongdae di sini adalah pilihan terbaik. Dek observasi besar berbentuk busur memiliki bidang penglihatan yang luas, memungkinkan Anda untuk melihat lautan tak terbatas dan tebing misterius. Kadang-kadang, kapal lewat, menghiasi pemandangan indah ketenangan. Tebing laut yang unik, hutan pinus yang rimbun, dan laut biru biru adalah gaya unik Tai zong tai.
3. Pulau Jeju
Pulau Jeju adalah pulau terbesar di Korea Selatan dan pulau vulkanik yang khas. Karena iklimnya yang moderat dan pemandangan alam yang indah sepanjang tahun, itu disebut "Hawaii Korea" di Korea Selatan, dan juga merupakan salah satu tempat favorit bagi banyak orang untuk dikunjungi ketika bepergian ke Korea Selatan. Waktu terbaik untuk melakukan perjalanan ke Pulau Jeju adalah di musim semi dan musim gugur, ketika bunga sakura dan bunga mekar penuh dan pemandangannya menawan. Di musim gugur, seluruh pulau tersembunyi di Maple merah yang indah, memungkinkan Anda untuk mengalami musim gugur emas yang sesungguhnya.
4. Gwangju
Meskipun Gwangju bukan kota besar, ia memiliki karakteristik sendiri. Ada banyak pemandangan di Gwangju yang layak untuk ditonton. Gunung Gwangju Wudan sangat terkenal dan bisa dikatakan sebagai kartu nama Gwangju. Pemandangan di sini bervariasi sepanjang tahun, dan patut dikunjungi di setiap musim. Ada juga banyak pemandangan seperti bunga sakura di Taman Shreeji, matahari terbit, dan pemandangan malam Songzhilong.
5. Incheon
Incheon adalah kota pelabuhan yang khas, dan sebagian besar atraksi terkait dengan Pelabuhan. Ini adalah rumah bagi Chinatown terbesar di Korea dan merupakan lokasi untuk banyak drama hit. Pesisir Pulau Wolmi adalah taman besar. Banyak pasangan Korea pergi kencan di sini untuk menonton laut pada akhir pekan. Efek pencahayaan romantis di malam hari.