Perjalanan di Inggris
Meskipun Inggris berukuran kecil, sumber daya pariwisata yang sangat kaya, dengan pemandangan indah dan laut dan pantai berpasir. Beberapa tempat indah tersembunyi dan tidak dapat dicapai dengan transportasi umum, jadi mengemudi sendiri adalah pilihan terbaik. Anda dapat mendengarkan lagu dan menikmati pemandangan di sepanjang jalan. Artikel ini akan memperkenalkan tur mengemudi di Inggris, dan berbagi dengan Anda beberapa rute mengemudi sendiri yang tidak boleh anda lewatkan di Inggris.
1. Rute Pantai Causeway Irlandia Utara
Merangkul pantai Atlantik, rute yang menakjubkan ini dari Belfast ke Derry penuh dengan mitos dan legenda. Rute ini sebenarnya terdiri dari sembilan tempat indah yang dapat Anda uraikan menjadi tur yang lebih kecil untuk menghemat waktu menikmati pemandangan. Berkendara ke beberapa tempat wisata dan landmark utama Irlandia Utara, termasuk Giant's Causeway, jembatan tali Carrick-A-Rede, Kastil Dunluce, Dark Hedges, dan Glens of Antrim. Berjalanlah di sepanjang Gobbins Cliffs trail yang dramatis dan saksikan burung di RSPB Reserve di Rathlin Island, satu-satunya pulau lepas pantai yang dihuni di Irlandia Utara.
2. Atlantic Highway
A39 adalah salah satu jalan terpanjang di barat daya, menghubungkan Bath dan Falmouth. Sementara seluruh jalan dapat dikendarai, bentangan antara Barnstaple, Devon, dan resor tepi laut Cornish di Newquay benar-benar indah. Meskipun jalan itu sendiri tidak dekat dengan pantai, ada pemandangan Samudra Atlantik yang menakjubkan saat melewati Bude, Camelford, dan Wadebridge. Nikmati teh krim di Bideford, menemukan legenda Raja Arthur di Kastil Tintagel, dan berpiknik di Bedruthan Steps Beach, hamparan garis pantai yang luas di mana ombak raksasa muncul dari ombak Atlantik.
3. Dataran tinggi Skotlandia NC500
Nama Lengkap jalan NC500 adalah North Coast 500 (North Coast Highway 500), yang merupakan jalur loop yang utama untuk melewati pantai barat, pantai utara dan pantai timur Dataran Tinggi Skotlandia. NC500 diciptakan oleh Raja Charles untuk menarik lebih banyak pengemudi, bersepeda, dan hiking. Konstruksi ini diprakarsai oleh orang-orang yang datang untuk mengalami dataran tinggi, dan terpilih sebagai salah satu dari enam jalan pantai terindah di dunia Oleh Majalah Travel setelah dua tahun beroperasi. Pemandangan di sepanjang NC500 dapat diubah dengan sangat cepat, Satu detik mobil masih melaju di awan dan detik berikutnya menerobos awan dan langsung tiba di tepi laut.
4. A686 di Jembatan Hayden, Pulau Penrith
A686, yang dikenal sebagai jalan di atas "atap Inggris", membentang dari Penrith, Cumbria, Cumbria ke Jembatan Haydon, Northumberland. Rute yang sangat populer untuk pengendara sepeda motor, Anda perlu memperhatikan tikungan saat mengemudi sendiri. Jalan ini memiliki pemandangan yang keren dan merupakan rute yang berharga bagi wisatawan pecinta fotografi.
5. Jalan Gunung Hitam - Brecon Beacons, Wales
Itu Black Mountain Pass (nomor jalan a4069) adalah jalan melalui pegunungan Hitam Brecon Beacons, menghubungkan Llandovery dengan Gwaun-Cae-Gurwen. Tetapi karena melintasi Montenegro, jalan memiliki banyak tikungan, jadi Anda perlu menjaga kecepatan dan kesabaran saat berkendara. Namun, jalan yang relatif berkelok-kelok memiliki pemandangan yang sangat luas dan merupakan jalan yang sangat populer. Jalan berputar dan berbelok tepat di antara Brecon Beacons, menawarkan pemandangan yang tak tertandingi.