Teh Untuk Sarapan
Teh sarapan Inggris adalah kombinasi dari beberapa teh hitam dari tempat yang berbeda dalam proporsi tertentu, sering kali termasuk teh India (untuk kekuatannya), teh Ceylon (untuk rasanya) dan teh Kenya (untuk warnanya). Beberapa teh sarapan Inggris juga disajikan dengan teh hitam Cina.
Teh sarapan Inggris memiliki aroma bunga yang ringan dan cocok dengan susu atau lemon, tetapi susu dan lemon tidak boleh digunakan secara bersamaan, karena lemon akan menyebabkan susu menjadi hilang gizinya. Saat susu ditambahkan ke teh sarapan, aroma yang menenangkan sedikit seperti roti panggang panas dengan madu. Kafein dalam jumlah sedang dapat memulai hari dengan pikiran yang jernih.
Di antara banyak jenis teh, teh hitam adalah yang paling populer, yang menggabungkan esensi Cina dan Barat. Ini bisa berupa teh hitam bening tradisional, bisa berupa teh susu Inggris, bisa berupa es teh hitam. Teh hitam juga bisa digunakan untuk membuat berbagai dim sum.
Biskuit Karamel, dari Belgia, yang berusia seratus tahun. Ini adalah hidangan penutup teh pagi yang populer karena rasa karamelnya yang unik dan biasanya disajikan dengan kopi dan teh hitam.
Ini juga sangat sederhana untuk dibuat.
Berikut langkah-langkah membuatnya :
1. Tuang gula kastor ke dalam panci. Tambahkan 1 sendok makan air dan panaskan dengan api kecil sampai gula kastor larut.
2. Masak sampai air gula mendidih dan muncul gelembung-gelembung kaya.
3. Didihkan sampai gula mulai berwarna. Anda tidak perlu mengaduk sepanjang waktu.
4. Masak hingga gula menjadi kuning. Segera matikan api dan tuangkan 25g air panas. Kocok cream pan untuk menghaluskan gula. Gula akan mendidih dengan hebat saat air panas ditambahkan, jadi berhati-hatilah dengan percikannya.
5. Diamkan sampai karamel mendingin.
6. Untuk membuat kue karamel versi mentega, potong kecil-kecil mentega agar lembut, tambahkan garam, aduk sedikit dengan whisk hingga rata (tidak perlu dikocok).
7. Tuang karamel yang sudah didinginkan dari langkah 5 ke dalam mentega (karamel yang sudah dingin lengket, gunakan pengikis untuk mengikis semua karamel dari dinding wajan, jangan disia-siakan).
8. Aduk rata dengan pengocok.
9. Ayak tepung terigu dan soda kue bersama-sama dan tuangkan mentega.
10. Aduk rata dengan spatula hingga membentuk adonan. Jika adonan terlalu lengket atau lembek, dinginkan sampai keras dan tidak lengket.
11. Letakkan adonan di antara dua kantong plastik atau kertas minyak dan gulung dengan rolling pin menjadi irisan setebal 0,4 cm.
12. Kelupas kantong plastik atas, gunakan pisau untuk memotong sudut yang tidak beraturan, dan potong menjadi segitiga kecil (atau bentuk lain yang Anda suka).
13. Sebarkan adonan yang sudah dipotong di atas loyang dan panggang dalam oven yang sudah dipanaskan sebelumnya pada suhu 180℃ selama sekitar 13 menit, sampai berubah menjadi merah.
14. Untuk membuat versi vegetarian, lewati langkah 6-13. Tuang minyak sayur ke dalam karamel dingin (pilih minyak sayur yang ringan dan tidak beraroma seperti minyak jagung atau minyak bunga matahari). Jangan gunakan minyak berbau berat seperti minyak kacang).
15. Tambahkan garam dan aduk rata.
16. Ayak tepung terigu dan soda kue menjadi satu. Campurkan dengan campuran dari langkah 15 dan aduk rata dengan spatula untuk membentuk adonan.
17. Gilas adonan di atas talenan menjadi irisan setebal 0,4 cm, lalu potong menjadi segitiga kecil atau bentuk lain yang Anda suka. Oleskan di atas loyang dan panggang dalam oven bersuhu 180 derajat Celcius selama 13 menit atau lebih, sampai hangus.