Makanlah Kue Cokelat
Apakah Anda seorang pecinta cokelat super? Setiap kali Anda dalam suasana hati yang buruk, makanlah cokelat manis dan Anda akan merasa lebih baik. Cokelat memang merupakan makanan penutup yang sangat serbaguna, baik itu dibuat menjadi kue bolu, kue keju atau jenis menara yang sangat menarik. Teman-teman yang suka kue coklat, simak ulasan berikut ini karena di artikel ini akan kita berikan resep kue cokelat lezat.
Biarkan saya berbagi dengan Anda metode yang lebih sederhana terlebih dahulu.
Bahan yang dibutuhkan:
- 180 gram tepung terigu,
- 20 gram coklat bubuk,
- 4 gram soda kue,
- 2,5 gram garam,
- 40 gram minyak,
- 100 gram gula pasir,
- 1 sendok teh ekstrak vanila,
- 1 sendok teh cuka putih, dan 220 gram susu.
Cara membuat:
1. Ayak dan campur 180 gram tepung terigu, 20 gram coklat bubuk, 100 gram gula pasir, 4 gram baking soda, dan 2,5 gram garam dalam loyang, buat 3 lubang kecil, dan tuang ke dalam setiap lubang: 40 gram minyak, 1 1 sendok teh
2.Kemudian tuangkan 220 gram susu ke permukaannya, aduk hingga bahan kering dan bahan basah tercampur rata, masukkan ke dalam oven yang sudah dipanaskan terlebih dahulu dengan suhu 180, dan panaskan selama 25 menit.
Terakhir, tambahkan susu kental manis di tengah potongan yang sudah dipotong, dan taburi gula halus di permukaannya.
Kue cokelat sederhana ini selesai. Jika Anda ingin membuat versi lanjutan, teruslah membaca~
Kue Cokelat Klasik, untuk mempersiapkan dibutuhkan bahan sebagai berikut:
- 90 gr cincang,
- 57 g krim segar,
- 55 g krim tawar,
- 1 sdt kopi instan,
- 3 kuning telur,
- 20 gr gula pasir,
- 3 putih telur,
- 60 gr gula pasir,
- 25 gr tepung terigu serbaguna,
- 45 g, krim segar dalam jumlah yang sesuai,
- buah. Siapkan juga untuk dekorasi (opsional)
Ayak tepung dan cokelat bubuk jadi satu. Cokelat cincang. Lelehkan krim, krim segar, dan bubuk kopi dalam panci kecil. Tuang ke dalam cokelat, diamkan sebentar, lalu mulailah mengaduk hingga semua cokelat meleleh.
1. Kocok kuning telur dengan gula sampai kental, tuang ke dalam panci coklat dan aduk rata. Adonan harus berupa adonan cokelat yang mengkilat dan kental.
2. French meringue: Kocok putih telur dengan gula menjadi enam bagian.
3. Tambahkan setengah tepung ke mangkuk cokelat dan aduk rata, ambil 1/4 meringue dari panci protein dan aduk rata dengan mangkuk cokelat, lalu tuangkan semua adonan cokelat kembali ke dalam panci putih telur dan aduk rata tunjukkan pola kelereng, lalu tambahkan sisa tepung Tambahkan kelas dan aduk rata.
4. Masukkan adonan ke dalam cetakan, hampir penuh hingga setinggi lingkaran mousse, masukkan ke dalam oven, tuangkan 1 cm air panas ke dalam loyang, panggang dengan suhu 180 derajat selama 10 menit, turunkan ke 160 derajat dan panggang selama 20 Menit sampai permukaan menggumpal, keluarkan baki air, dan biarkan hanya cetakan kue untuk dipanggang selama 5-10 menit.
5. Keluarkan dan biarkan dingin selama minimal 30 menit. Harap menunggu dengan sabar dan jangan memindahkan kue sama sekali. Yang terbaik adalah mendinginkan selama satu jam agar kue benar-benar matang, lepaskan cincin mousse, dan sobek kertas roti. Hiasi dengan krim kocok, keping cokelat, dan buah.
Rasa kue cokelat klasik ini sedikit seperti makan cokelat truffle, jika Anda belum pernah makan kue cokelat seperti itu, Anda harus mencobanya.