Pancake di Seluruh Dunia
Anda dapat melihat jenis makanan ini di hampir setiap negara, dengan bahan pembuatannya berupa tepung, telur, susu atau air diaduk menjadi adonan.
kemudian bahan-bahan yang berbeda ditambahkan dan diletakkan di atas penggorengan panas untuk membentuk pancake bundar.
Hidangan pancake dapat bervariasi dalam ketebalan, dengan varian rasa asin dan manis. Mari kita pelajari berbagai pancake lezat di seluruh dunia!
1. Pancake Susu Mentega
Sebagai sarapan klasik, pancake Amerika selalu disajikan dengan mentega dan sirup, dan tentu saja sirup yang digunakan orang Kanada, ialah pasti produk dalam negeri mereka sendiri - sirup maple. Untuk tekstur pancake Amerika yang lembut dan kental, tambahkan sedikit baking powder dan campurkan ke dalam adonan telur, susu skim, gula, dan tepung sehingga pancake mengembang seperti kasur kecil. Sangat cocok untuk orang dengan selera manis. Madu memiliki manfaat kecantikan, manis namun tidak berminyak. Lapisan pancake ditumpuk menjadi satu, ini adalah perpaduan dari seteguk madu dan pancake. Tentu saja, jika Anda ingin mencicipinya secara elegan, Anda bisa menggunakan sendok untuk menuangkan madu secara perlahan dan mengambil sendok, masukkan perlahan ke dalam mulut untuk menikmatinya.
2. Royal Wafer Kaiserschmarrn
Pancake karamel yang lembut ini mengambil namanya dari Kaisar Austria Franz Joseph I, yang konon sangat menyukainya. Dan rasa makanan penutup ini sangat enak, taburi kismis dan kenari kering di atas crepes, dan taburi dengan gula icing. Jadi, saat disantap, tidak hanya sangat renyah, tapi juga kacang, aroma, dan rasa manisnya akan menyatu satu per satu. Sangat cocok di makan dengan kopi. Ini adalah jenis kue kering yang populer, rasanya seperti Anda menggigit cokelat keras, tetapi begitu Anda menggigitnya, rasanya seperti sirup cokelat. Ditambah dengan kismis dan kenari kering yang ditaburkan di atas pancake, membuat rasanya sangat garing!
3. Pancake dengan Gula dan Lemon
Perbedaan antara pancake Inggris dan pancake Amerika adalah mereka sangat tipis dan ditaburi lemon dan gula bubuk. Dalam hal makan, juga akan ada dua cara berbeda - yang mungkin ada hubungannya dengan lokasi geografis Inggris. Pancake Inggris dapat disiram dengan sirup seperti pancake Amerika, atau digulung dengan berbagai isian seperti pancake Eropa, dan diubah menjadi makanan yang lezat. Pancake Inggris terbuat dari tepung terigu, telur, dan susu. Namun, secara tradisional, jus lemon dan gula ditambahkan. Jika itu pancake Amerika Utara, orang Inggris menuangkan sirup di atasnya; jika itu pancake Eropa, mereka membungkus isinya yang lezat dan memakannya sebagai makanan pokok.
4. Pannukakku
Panggang dalam panci panjang atau bulat untuk kesempurnaan keemasan dan mengembang. Kemudian dipotong menjadi irisan pancake dan di atasnya ditaburi dengan gula bubuk, krim, buah dan topping manis lainnya untuk rasa yang lembut dan manis. Salah satu hal yang paling khas tentang orang Finlandia yang membuat pancake adalah bahwa mereka dapat ditempatkan di loyang persegi, bukan loyang bundar. Potong sepotong pancake yang sudah disiapkan, taburi dengan gula bubuk, buah, atau krim, itu adalah sarapan yang sempurna.
5. Crêpes Prancis
Ini adalah pancake Prancis hangat dengan Brown Hazelnut Butter. Pancake dibalik di kedua sisi dan kemudian dilipat dengan isian seperti coklat, buah atau keju yang lezat dan tumis sayuran. Selain kulitnya yang lebar dan tipis, French Crêpes mungkin juga terkait dengan cara memakannya: digulung dengan cokelat dan buah. Juga, beberapa orang suka dengan cara makan membungkus keju dan sayuran di dalamnya.