Membuat Milkshake Stroberi
Milkshake tidak hanya dingin dan menyegarkan tetapi juga dapat ditambahkan dengan berbagai buah - buahan untuk membuat rasa yang berbeda. Ketika berada di rumah, kita bisa memilih untuk membuat milkshake pisang sederhana. Metode pembuatannya adalah sebagai berikut:
Pisang mengandung berbagai elemen dan vitamin, serta serat. Ini memiliki efek yang baik untuk pencernaan gastrointestinal dan buang air besar. Buat smoothie dengan pisang dan yogurt untuk tekstur yang lebih halus dan gandakan nutrisi. Tambahkan beberapa biskuit Oreo, untuk terlihat enak dan lezat.
Langkah 1: Siapkan bahan-bahannya.
1 pisang
Beberapa kue Oreo
1 kotak yogurt
Langkah 2: potong pisang menjadi beberapa bagian dan masukkan ke dalam cangkir juicer, lalu tuangkan yogurt, lalu tutup tutupnya, klik dua kali untuk memulai, dan balikkan cangkir saat membuat jus.
Anda juga dapat mengguncang cangkir di tangan Anda selama seluruh proses, dan efek tercampur akan lebih baik.
Saat membuat milkshake, Anda perlu mengontrol jumlahnya, untuk menghindari membuat terlalu banyak tetapi tidak dihabiskan. Bahkan jika Anda memiliki lemari es, Anda tidak dapat menyimpan milkshake terlalu lama, karena mudah basi.
Dianjurkan untuk tidak minum milkshake semalaman, umumnya dalam waktu 4 jam. Selesai makan. Protein dalam susu sangat bergizi, dan milkshake juga mengandung gula.
Setelah bakteri menyerang protein, mudah untuk mengubah sifat menjadi buruk. Gula dapat meningkatkan pertumbuhan bakteri, sehingga dianjurkan untuk memakannya dalam waktu 4 jam, jika tidak mudah untuk mendapatkan infeksi usus.
Beberapa orang membuat milkshake dengan yogurt dan yang lainnya dengan susu, jadi mana yang harus Anda pilih?
Dalam keadaan normal, milkshake dibuat dengan yogurt, karena rasa yogurt lebih baik daripada susu. Dan yogurt mengandung zat yang dapat membantu meningkatkan motilitas gastrointestinal, dan ini adalah yang paling cocok untuk membuat milkshake.
Secara efektif dapat meningkatkan milkshake lebih bermanfaat bagi kesehatan manusia.
Selain itu, saat musim panas, kita perlu menambahkan es batu untuk membuat milkshake lebih memuaskan dahaga.