Tips Untuk Musim Puncak
Musim puncak perdagangan luar negeri umumnya Maret dan April serta September dan Oktober, sekarang sudah pertengahan Oktober, dan musim puncak perdagangan luar negeri belum terlihat, jadi bagaimana kita memanfaatkan sepenuhnya waktu musim puncak untuk menjual produk kita?
Untuk para pelaut! Pada akhir tahun melakukan simpul tunggal untuk strategi laut, dan dianjurkan untuk mengumpulkan.
Negara mana yang memiliki Aktivitas Pembelian tinggi? Menurut statistik pusat Internasional Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Pakistan, Australia, Meksiko, Bangladesh, Brasil, Jerman, dan Indonesia, terutama lima negara pertama dengan Aktivitas Pembelian tertinggi. Apa produk yang populer tahun ini?
Lintas batas e-commerce sebagai gudang luar negeri, bagaimana cara menghemat uang dan waktu, dan energi? Bacalah artikel ini untuk memahami dan mengerti hal tersebut.
Keuntungan dari gudang luar negeri yang menjadi pihak ketiga sebagai berikut:
1. Membantu meningkatkan profitabilitas satu produk. data eBay menunjukkan bahwa harga jual rata-rata barang yang disimpan di gudang luar negeri adalah 30% lebih tinggi daripada barang serupa yang dikirim melalui gudang langsung.
2. Rantai pasokan yang stabil membantu meningkatkan penjualan barang. Ini dapat menyediakan seluruh layanan jenis rantai termasuk logistik dan distribusi, manajemen gudang dan bea cukai, dll., yang sangat meningkatkan daya saing.
3. Moda transportasi mengurangi pembatasan berat, volume, dan harga barang, yang membantu memperluas kategori penjualan, secara signifikan mengurangi biaya pengiriman rata-rata satu barang.
Kerugian dari gudang luar negeri sebagai pihak ketiga:
Seperti perkiraan kuantitas stok yang tidak akurat; pelacakan barang yang tidak efisien dapat menyebabkan hilangnya barang; layanan lokalisasi yang buruk dan manajemen tim penyedia layanan gudang luar negeri itu sendiri juga dapat mempengaruhi layanan pelanggan
Musim puncak akan datang, berikut beberapa tips untuk persiapan stok.
Untuk penjual, bagaimana mempersiapkan barang di peak season? Ketika datang stok, kita harus mempertimbangkan beberapa elemen: siklus pesanan, modal, metode pengiriman, waktu pengiriman, biaya pengiriman, penjualan rata-rata harian, stok, dll. Hanya dengan gabungkan elemen-elemen ini seakurat mungkin, untuk memastikan bahwa biayanya relatif rendah, tetapi juga untuk memastikan bahwa barang tidak terputus di tengah.