Membuat Kopi Atas Salju
Orang Modern sering minum secangkir kopi karena pekerjaan atau alasan lain. Kopi membantu menyegarkan dan membantu orang bekerja lebih efisien.
Kopi terutama memiliki manfaat sebagai berikut:
1. Membantu menurunkan berat badan
Dengan latihan otot, kafein dapat mempercepat pemecahan lemak dan mengubah asam lemak berlebih menjadi panas untuk dikonsumsi. Jika tidak ada olahraga bersamaan dengan itu, kelebihan asam lemak mengalir kembali melalui aliran darah dan menumpuk kembali lemak. Meskipun kopi sendiri memiliki kalori yang tidak banyak, kalori utamanya adalah krimer dan gula yang Anda Tambahkan saat minum kopi. Sebaliknya, secangkir kopi dapat meningkatkan sirkulasi darah, mempercepat konsumsi kalori dalam tubuh, dan secara efektif memecah lemak.
2. Antioksidan
Kopi mengandung antioksidan 4 kali lebih banyak daripada teh, yang lebih tahan terhadap penyakit kardiovaskular, dan kopi juga sesuai dengan prinsip antioksidan, dengan warna gelap dan rasa pahit. Antioksidan dalam kopi bervariasi sesuai dengan jenis kopi dan cara diseduh. Misalnya, Americano memiliki jumlah antioksidan paling sedikit, sedangkan espresso paling banyak.
3. Memperbaiki mata kering
Peminum kopi secara signifikan lebih kecil kemungkinannya menderita mata kering daripada peminum non-kopi. Ini terutama terkait dengan komponen purin dalam kopi (obat tetes mata yang mengandung purin, yang merangsang kelenjar untuk mengeluarkan cairan, memiliki efek perlindungan tertentu pada mata).
Ini tentu kabar baik bagi Peminum kopi, tetapi perlu diketahui bahwa kopi itu sendiri memiliki efek diuretik, meskipun beberapa bahannya bersifat protektif, tetapi bagi mereka yang sudah menderita mata kering, dan orang yang minum obat apa pun yang mengandung bahan diuretik harus menghindari minum minuman berkafein, agar tidak memperburuk hilangnya air dalam tubuh.
Tetapi beberapa orang tidak menyukai rasa pahit kopi, sehingga Anda dapat mencoba kopi Atas salju, manisnya gula menyangga kepahitan kopi, membawa rasa yang lebih kaya, kopi Atas salju juga sangat mudah dibuat, mencampur es batu dan susu murni tuangkan ke dalam wadah, tuangkan bubuk kopi dan gula putih ke dalam wadah. (Preferensi pribadi adalah berapa banyak gula putih yang ingin Anda masukkan), kocok dengan tongkat masak genggam, tuangkan ke dalam cangkir setelah tercampur rata, dan masukkan ke dalam lemari es untuk diminum nanti.
Tuang 15g krim kocok dan gula putih ke dalam mangkuk dan kocok rata. Masukkan krim kocok ke dalam piping bag untuk digunakan nanti. Tekan krim di atasnya, dengan saus cokelat dan taburi dengan kacang giling dan madu. Secangkir kopi Atas salju sudah siap.
Namun, kopi harus dikonsumsi dalam jumlah sedang. Penelitian telah menunjukkan bahwa mengonsumsi kafein dalam jumlah besar dapat menyebabkan beberapa efek samping jangka pendek, termasuk sakit kepala, kecemasan, tremor, dan insomnia. Kedua, kafein juga telah dikaitkan dengan gangguan kecemasan umum dan Gangguan Penggunaan Zat dalam jangka panjang, tetapi para ilmuwan belum yakin apakah ada hubungan sebab akibat.
Fenomena ini hanya ditemukan melalui statistik klinis. Selain itu, sejumlah kecil orang yang minum kopi untuk waktu yang lama telah mengembangkan tanda-tanda neurologis atau jantung yang parah (aritmia, iskemia, kejang, dan halusinasi).
Akhirnya, konsumsi kopi berat jangka panjang dapat dikaitkan dengan kepadatan mineral tulang yang lebih rendah dan peningkatan risiko patah tulang pada wanita, terutama mereka yang memiliki asupan kalsium rendah.