Tentang "Macarons"
Makaron berasal dari Italia. Awalnya, mereka hanya biskuit almond bulat dengan banyak retakan di permukaannya. Jika Anda pergi ke Paris dan pergi ke pasar pagi setempat, Anda akan melihat macaron paling orisinal ini.
Jika Anda ingin makan, pasar terbesar di Paris ada di Place d'italie. Setiap hari Selasa, Kamis, dan minggu dari jam 7:00 pagi sampai 1:00 sore, beberapa toko makanan penutup dan toko roti juga akan memiliki macarons seperti itu.
Ada juga varietas macarons. Itu terlihat seperti kue, dengan mulut bunga bergigi. rasa yang tidak terlalu manis, tetapi sangat harum karena almond.
Ada juga macarons, yang merupakan dua potong makaroni dengan berbagai isian yang diapit di antara mereka, berdiameter sekitar 4cm, dan memiliki isian yang jelas. Ini adalah laduree toko Prancis pertama yang membuat praktik ini, jadi macaron Italia telah menjadi makanan penutup yang populer di Prancis. laduree membuat macarons populer di Prancis, dan PIERRE HERME membuat macarons populer di dunia.
Macaron PIERRE HERME mungkin adalah macaron impor terbaik. Bahkan jika dikirim melalui udara dari luar negeri, itu akan mempengaruhi rasa karena pembekuan dan pencairan sebelum terjual. Macaron segar adalah yang terbaik!
20 Maret adalah "Macaron Day" di seluruh dunia. Festival ini dibuat di Paris pada tahun 2005 oleh Pierre Herm Portuguese patisserie dan sejak itu menyebar ke seluruh dunia sebagai tradisi. Pada hari ini, toko roti dan toko macaron yang meriah di seluruh dunia menawarkan kepada pelanggan sampel macaron gratis.
Satu persen dari semua penjualan tambahan macaron akan disumbangkan ke badan amal lokal; namun, mungkin ada area di mana" Macaron Day " tidak disinkronkan secara global, seperti 21 Juni di Jepang.
Macarons terlihat cantik dalam warna berkat penggunaan matcha, kakao, selai atau karamel yang banyak.
Belakangan, warna makanan penutup ini dicari oleh industri fashion, dan lahirlah skema warna unik "Macaron".
Sama seperti warna "Advanced Grey", Macaron juga merupakan warna dengan saturasi rendah. Atas dasar warna solid, menambahkan 10% -30% grayscale, Anda mendapatkan "macaron color".
"Perasaan merah muda" mungkin merupakan fitur inti dari palet warna macaron. Jika warna dasar adalah merah terang, tambahkan sejumlah abu-abu untuk memberikan merah muda pucat, ada kasus di mana warna latar belakang hijau dengan menambahkan sejumlah grayscale untuk membuat warna baru terlihat seperti tekstur hijau merah muda.