Makanan Penutup Permen Kapas
Permen kapas berasal dari Mesir kuno. Sekitar 2000 SM, Mesir kuno memiliki makanan penutup yang sekarang dikenal sebagai permen kapas. Saat itu, hanya keluarga kerajaan yang berkesempatan menikmati hidangan penutup spesial ini.
Asal Usul Nama Marshmallow adalah kombinasi dari nama tanaman (Mallow) dan lingkungan tempat ia tumbuh (Rawa).
Baru pada awal abad kesembilan belas hollyhock diperkenalkan ke Prancis. Koki Prancis menemukan bahwa lendir Marshmallow akan membentuk gel kental ketika dicampur dengan air, jadi mereka menemukan Marshmallow yang dibuat dengan mengaduk lendir Marshmallow dengan sirup, putih telur, dan biji anggrek vanila.
Permen kapas, yang selalu memberi orang perasaan penuh warna adalah makanan penutup yang harus dimiliki setiap gadis.
Sekarang akan mengajari Anda cara membuat makanan penutup unik yang hanya bisa dicicipi di kafe, dan cara membuatnya tanpa keluar. Dengan kreativitas paling tak terbatas dan cara termudah, Anda dapat dengan mudah menikmati waktu minum teh sore yang manis dan romantis di setiap momen spesial!
Meskipun ada banyak proses untuk membuat marshmallow buatan tangan di rumah, produk jadi sama dengan yang dibeli di luar, dan sangat manis dan lembut, dan sangat memuaskan setelah selesai.
Bahannya tidak rumit.
Siapkan 120 gram air, taburkan bubuk gula icing ke dalam air, dan biarkan selama 10 menit. Masukkan campuran bubuk gelatin ikan dan air ke dalam panci besar untuk digunakan nanti.
Siapkan pengocok telur listrik dan wadah untuk produk jadi, lapisi dengan lapisan tipis minyak, dan tutup dengan kertas oven untuk digunakan nanti. Masukkan tepung jagung, gula, dan sisa 120 gram air ke dalam panci kecil, aduk rata, nyalakan api sedang-tinggi, dan panaskan hingga mendidih selama 2 menit; setelah mendidih, tambahkan garam, keluarkan, segera tuangkan dalam campuran bubuk gelatin dan air. Campur mangkuk dengan pengocok telur listrik dengan kecepatan tinggi selama total 20 menit
Anda dapat menambahkan minyak wijen sekitar menit ke-10 dan terus mengocok selama 10 menit lagi. Setelah 4 jam, potong marshmallow menjadi kubus dan lapisi dengan gula icing.
Cangkir Marshmallow:
Tambahkan krim rasa keju ke kue tar, dan letakkan marshmallow secara acak di atas kue tar.
Biarkan krim keju melunak pada suhu ruangan sebelumnya. Untuk membuat krim keju: masukkan krim keju ke dalam mangkuk pencampur, aduk dengan spatula sampai halus, lalu tambahkan krim asam dan madu, dan aduk rata.
Masukkan krim keju secara merata, susun krim di tengahnya, dan taburi dengan marshmallow.
Es Krim Marshmallow:
Potong cokelatnya. Biarkan es krim sedikit melunak pada suhu kamar sebelum memasukkannya ke dalam wadah, lalu ratakan permukaannya dengan sendok dan masukkan ke dalam freezer setidaknya selama 1 jam.
Masukkan cokelat ke dalam wadah tahan panas, panaskan dalam microwave selama 50 detik untuk melelehkannya, lalu oleskan secara merata pada es krim beku, dan masukkan ke dalam freezer selama lebih dari 30 menit.
Panaskan oven listrik, isi dengan marshmallow, lalu masukkan ke dalam oven, keluarkan cangkir es krim beku dari freezer, lalu amati keadaan oven, dan panggang selama sekitar 30 detik hingga 1 menit untuk membuat marshmallow muncul sedikit cokelat keemasan. Sudah selesai.