Stroberi Dengan Krim
Stroberi, juga dikenal sebagai cranberry, dan buah ber adalah buah merah. Stroberi adalah nama umum untuk genus Stroberi Dalam keluarga Rosaceae, ada lebih dari 50 spesies stroberi yang dikenal di seluruh dunia, dan stroberi berasal dari Eropa.
Stroberi berbentuk hati, merah, dan empuk, dengan daging yang berair, manis, dan asam serta aroma yang unik.
Stroberi dikenal sebagai "ratu buah " karena warna, aroma, dan rasanya yang enak, serta nilai gizinya yang tinggi, kaya akan vitamin C, yang membantu pencernaan. Stroberi tidak hanya berair dan enak, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan yang besar.
Stroberi dapat meningkatkan warna kulit, mengurangi diare dan meredakan penyakit. Mereka juga memperkuat gusi, menyegarkan nafas dan melembabkan tenggorokan. Stroberi kaya akan vitamin C dan mengandung banyak vitamin lainnya. Mereka rendah kalori dan kaya karbohidrat, pektin, asam organik, serat makanan, dan elemen pelacak. Karotenoid yang terkandung dalam stroberi penting untuk vitamin A.
Krim dibagi menjadi krim nabati dan krim hewani. Jadi apa sebenarnya krim nabati itu? Di masa lalu, banyak kue dibuat dengan krim nabati - dibuat dengan menghidrogenasi minyak nabati dan menambahkan air, gula, perasa makanan, dan bahan tambahan lainnya.
Namun, saat ini, krim hewani adalah krim ringan atau krim tipis dan diperoleh dengan memisahkannya dari susu murni, yang mudah meleleh saat dikocok.
Bisakah Anda membedakan antara krim hewani dan krim nabati? Susu secara alami mengandung antara 3% dan 4% lemak. Empat atau lima ribu tahun yang lalu, orang biasa meninggalkan susu sapi mentah untuk berdiri dan mengumpulkan lemak yang kurang padat ketika naik ke permukaan, yang disebut krim.
Krim hewani bukan 'minyak' murni dan umumnya memiliki kandungan lemak antara 10,5% dan 38%, dengan beberapa krim mengandung lebih banyak lemak. Whipped cream digunakan untuk membuat kue, memiliki kandungan lemak sekitar 35%. Pada1945, Robert Wiley dari Amerika menemukan krim phyllo, juga dikenal sebagai krim nabati.
Perlahan-lahan, semakin banyak toko kue mulai memilih mentega hewani dan mengkhawatirkan kesehatan mentega nabati, dan jumlah toko yang menggunakan mentega hewani untuk kue mereka mengikuti.
Jadi bagaimana Anda dapat menyukai rasa manis dan asam stroberi dan krim bersama - sama, sehat dan memuaskan selera kita? Selain itu, kami sangat akrab dengan kue krim stroberi yang lahir di era Taisho di Jepang. Kue bolu yang lembut dan halus, diapit dengan krim kocok dan Stroberi Segar, telah menjadi kue nasional Jepang.
Di Prancis, kue stroberi klasik adalah fraisier, yang diterjemahkan menjadi kue Fregate. Berbeda dengan kue stroberi Jepang yang ringan, kue stroberi Prancis diapit dengan krim, custard rasa penuh dan frosting buttercream.
Krim ini sangat ideal untuk stroberi tart dan secara tradisional dilapisi dengan lapisan pasta almond, yang tidak hanya dekoratif tetapi juga menambah rasa pada kue.